telkomsel halo

Bukalapak sediakan tiket kereta api untuk mudik

12:33:47 | 18 Mar 2017
Bukalapak sediakan tiket kereta api untuk mudik
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Bukalapak bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk pembelian tiket kereta api mudik lebaran yang dapat diakses melalui website Bukalapak.

Tiket kereta api ini berlaku untuk semua rute dan kelas di Indonesia. Calon penumpang dapat memilih tempat duduk sesuai ketersediaan dan juga dapat membeli tiket sejak H-90 sebelum tanggal keberangkatan

“Lebaran adalah momen yang dinanti semua umat muslim dan mudik sudah menjadi bagian dari budaya di Indonesia. Untuk itu, Bukalapak berupaya mempermudah para pelanggan kami di lebaran kali dengan menyediakan tiket KAI lebih awal. Tiket mudik sudah dapat dipesan mulai tanggal 20 Maret 2017,” ujar Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky dalam keterangannya, kemarin.

Pada momen mudik kali ini, Bukalapak memberikan promo potongan harga sebesar Rp20.000,- dalam setiap transaksi nya. Promo ini hanya berlaku sejak 22 Maret sampai dengan 1 April 2017.

“Selain itu, membeli tiket kereta api di Bukalapak juga lebih mudah karena tersedianya berbagai metode pembayaran. Pengguna dapat menggunakan BukaDompet agar pembayaran lebih praktis dan terverifikasi, atau bisa juga dengan menggunakan transfer bank, kartu visa/mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks atau rekening ponsel, dan juga Alfamart,” tambah Achmad Zaky.

Calon penumpang dapat memilih tempat duduk sesuai ketersediaan dan juga dapat membeli H-90 sebelum tanggal keberangkatan. Setelah pemesanan, kode booking akan dikirim ke email pembeli secara langsung atau juga dapat diakses melalui akun Bukalapak.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year