telkomsel halo

Indihome-DTH Transvision melaju di Banten

11:17:38 | 13 Feb 2017
Indihome-DTH Transvision melaju di Banten
Muskab Muzakkar (kanan) menerima penghargaan atas penjualan IndiHome-DTH Transvision di Banten (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Penjualan layanan Indihome- DTH Transvision berlari kencang di wilayah Banten.

Asal tahu saja, IndiHome memiliki beberapa varian layanan yakni IndiHome FTTH (100% Fiber), IndiHome Sky (berbasis satelit), dual play, dan IndiHome-DTH Transvision.

IndiHome-DTH Transvision menjadi solusi bagi segmen masyarakat tertentu yang membutuhkan akses Internet dan layanan TV. Layanan ini Tmenjadi solusi  kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan Fiber Optik tapi akses Fiber Optik belum tersedia.     

Beberapa keunggulan IndiHome-DTH Transvision seperti layanan TV lebih handal dibanding Jaringan MSAN dan DSLAM, harga lebih kompetitif, lebih mudal instalasi. (Baca: Telkom Banten)

"Wilayah layanan Banten baru saja memimpin penjualan secara nasional untuk IndiHome-DTH Tranvision pada 2016.Ini memang bukti Wilayah Banten memiliki potensi pasar potensial untuk broadband dan TV berlangganan," ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar, kemarin.

Diungkapkannya, sepanjang 2016 ada terpasang 469 IndiHome-DTH TransVision."Banten salah satu provinsi yang memiliki potensi pasar besar untuk IndiHome. Tahun 2016 kami bisa dapat sekitar 30.800 pelanggan untuk semua layanan IndiHome. Tahun ini kita bidik ada tambahan sekitar 30 ribuan pelanggan baru,” pungkasnya.(id)   

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year