telkomsel halo

GOERS segarkan tampilan website

07:04:05 | 10 Feb 2017
GOERS segarkan tampilan website
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko)  – Bingung mau menghabiskan waktu luang? Atau sekedar mau tahu ada event apa di Jakarta dan Bandung minggu ini?

Goers, daily going out app, kini memiliki website baru yang dapat memudahkan kamu mencari informasi mengenai event-event seru di Jakarta dan Bandung.

Tak hanya memiliki tampilan yang apik, website baru Goers juga memiliki beberapa fitur baru yang tentunya mudah untuk kamu gunakan. Di laman utama, kamu bisa menemukan fitur search yang memungkinkan kamu untuk mencari informasi event dengan mudah.

“Tujuan utama website baru kami adalah untuk memudahkan semua orang mencari informasi mengenai berbagai macam event yang ada di Jakarta dan Bandung,” terang COO Goers, Niki Tsuraya Yaumi dalam rilisnya, kemarin.

Diungkapkannya, dalam penyegaran di laman utama bisa melihat berbagai macam kumpulan event yang direkomendasikan oleh tim Goers lewat fitur Editor’s Picks dan melihat kumpulan event yang kamu bisa beli tiketnya menggunakan aplikasi Goers lewat fitur Tickets Available.

Setelah memilih salah satu event, akan melihat informasi lengkap mengenai event tersebut, dari harga tiket, waktu, tempat, hingga akses menuju tempat event tersebut akan diselenggarakan.

Niki menjelaskan bahwa untuk saat ini pembelian tiket event baru bisa dilakukan melalui aplikasi, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut juga akan bisa dilakukan via website dalam waktu dekat.

“Kedepannya kami ingin semua orang bisa membeli tiket tidak hanya melalui aplikasi, namun juga melalui website kami. Kami sedang mengusahakan hal tersebut untuk dapat terjadi dalam waktu dekat,” ujar Niki.

Bagi para penyelenggara acara yang ingin bekerja sama, Goers juga memiliki laman khusus, yakni laman Partnership. Di laman Partnership kamu dapat mengetahui bagaimana Goers dapat membantu menyukseskan event dengan Goers Solution. Selain itu, bisa melihat berbagai macam brand yang sudah bekerja sama dengan Goers serta testimonial dari para partner Goers.

“Kami selalu terbuka untuk bekerja sama dengan siapa pun. Dari brand, promotor, pemilik venue, hingga mahasiswa kampus atau siswa sekolah yang ingin menyelenggarakan acara, kami siap membantu menyukseskan event kamu,” kata Niki.

Saat ini aplikasi Goers telah bekerja sama dengan ratusan partner di Jakarta dan Bandung, serta menyediakan ribuan informasi event setiap bulannya. Kategori event yang tersedia di aplikasi juga sangat beragam, dari event konser musik, pameran seni, event keluarga, festival kuliner, event belanja, event olahraga, hingga hiburan malam.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year