telkomsel halo

Polytron bidik pertumbuhan 15% di 2017

10:45:54 | 29 Dec 2016
Polytron bidik pertumbuhan 15% di 2017
JAKARTA (IndoTelko) - Polytron memasang target lumayan tinggi sepanjang 2017.

“Untuk 2017, target produksi elektronik secara keseluruhan di patok naik 15%, hal tersebut berimbang dengan proyeksi pertumbuhannya 15% untuk lini elektronik dan smartphone. Walaupun untuk lini  home appliances Polytron percaya diri pertumbuhan bakal lebih baik, namun Polytron tidak terlalu memasang patok terlalu tinggi, mengingat tahun depan Indonesia akan diramaikan dengan Pilkada," ungkap  Marketing Director Polytron Tekno Wibowo dalam rilisnya, Kamis (29/12).

Dikatakannya, untuk produk smartphone di tahun 2017, Polytron juga akan lebih berkonsentrasi. Semua handphone milik Polytron telah di produksi di Indonesia. Harapannya tahun depan dapat meningkatkan produksi menjadi sekitar lima juta unit handphone per tahun

“Perkembangan teknologi digital saat ini berkembang sangat pesat. Polytron mensiasati peluang tersebut  pada perangkat elektronik-nya. Era digital dianggap telah membuat manusia memasuki gaya hidup baru  yang  lebih mudah dan praktis," katanya.

Salah satunya bisa dilihat dari produk mesin cuci Zeromatic Belleza, perabot ini memberikan kemudahan pada penggunanya,  Easy to Operate yang disematkan di dalamnya cukup dengan satu sentuhan dan proses mencuci pun langsung berjalan, dimulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik.      

Fitur layar sentuhnya juga dilengkapi dengan  MO-TO Control (Move by Touch) dan  Proximity Sensor dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan di-operasikan.

“Zeromatic Belleza  sangat sempurna dengan adanya fitur/program baru dalam mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear, sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya  rusak atau pakaian bayi menjadi kasar," kata PR Polytron Shasa Eva Marisah.

Dalam waktu dekat Polytron akan merilis kepasaran tipe terbaru pada kulkas Belleza, ini merupakan bentuk inovasi, ekspansi dan eksistensi Polytron demi menciptakan elektronik yang ramah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada smartphone terbaru-nya-pun dirilisnya dengan fitur yang canggih, Prime 7S, hadir dengan desain body tipis yang elegan, dengan memadukan dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam.

Selain itu, smart luxury phone Prime 7S juga dilengkapi dengan rear camera 16-megapixel serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan Two-Tone Flash yang mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya. Gambar yang diambil dengan kamera canggih Prime 7S juga jernih dan fokus dengan bantuan fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak, dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurang dari 0,3 detik.(sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year