telkomsel halo

IndiHome menjadi jawara di Banten

09:00:23 | 29 Nov 2016
IndiHome menjadi jawara di Banten
EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta (Kanan), GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar (kedua kanan), dan SVP Departemen Synergy and Portfolio Telkom Achmad Sugiarto (kiri) menyaksikan penandatanganan pencapaian 302 pelanggan IndiHome-DTH Transvision di Banten, (28/11).(Foto:TLKM)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan IndiHome milik Telkom mampu melayani berbagai segmen pelanggan sehingga menjadi jawara untuk produk internet dan rich content di wilayah Banten.

“Kalau saya lihat dari laporan yang masuk untuk wilayah layanan Banten, belum pernah mendapatkan eskalasi terkait keluhan-keluhan pelanggan IndiHome yang sudah terpasang. Apalagi untuk produk IndiHome-DTH Transvision, walau produk baru tetapi animo masyarakat Banten sangat tinggi. Padahal, belum semua keunggulan dari produk ini tersosialisasikan dengan baik, misal soal kualitas gambar dan lainnya,” ungkap Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta dalam sambungan telepon dengan IndoTelko, Selasa (29/11).

Asal tahu saja, IndiHome memiliki tiga varian produk yakni IndiHome FTTH (100% Fiber), IndiHome Sky (berbasis satelit) dan IndiHome-DTH Transvision. Produk terakhir baru dilansir ke pasar semester kedua ini.

“Kehadiran IndiHome-DTH Transvision menjadi solusi bagi segmen masyarakat tertentu yang membutuhkan akses Internet dan layanan TV. Termasuk akan menjadi solusi  kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan Fiber Optik tapi akses Fiber Optik belom tersedia.     

“Di wilayah Jabotabek sudah ada 393 pelanggan IndiHome-DTH Transvision dalam waktu dua bulan. Untuk wilayah regional dua memang dominan pasarnya di Banten. Kita terus sosialisasikan produk ini karena memiliki beberapa keunggulan seperti layanan TV lebih handal dibanding Jaringan MSAN dan DSLAM, harga lebih kompetitif, lebih mudal instalasi, dan lainnya,” ungkapnya.

IndiHome menjadi jawara di Banten

Tim Telkom merayakan 302 pelanggan IndiHome-DTH Transvision di Banten

GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar menambahkan di wilayah layannnya terdapat 302 pelanggan IndiHome-DTH Transvision. “Produk ini cocok untuk segmen menengah ke bawah dimana potensi permintaan lumayan besar. Apalagi, di wilayah Banten layanan TV lokal kurang bagus sehingga  kehadiran produk ini bisa menjadi salah satu solusi,” katanya.   

Pria yang akrab disapa MM ini menyatakan, secara keseluruhan produk IndiHome menjadi jawara di Banten jika dilihat dari sisi jumlah pelanggan. Di Banten, Telkom memiliki total pelanggan IndiHome sebanyak 31.158 pelanggan dimana 22.611 pelanggan diantaranya adalah Triple Play yang disokong infrastruktur Fiber Optik. (Baca: Telkom di Banten)

“Kami terus menggenjot pendapatan dari jaringan baru agar modernisasi jaringan berbuah positif bagi kinerja perusahaan,” tutupnya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year