telkomsel halo

Registrasi IndiHome sekarang bisa via LINE

14:11:38 | 15 Nov 2016
Registrasi IndiHome sekarang bisa via LINE
ilustrasi(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melakukan terobosan dalam menggenjot penggunaan layanan triple play IndiHome.

Dikutip dari portal IndiHome, bagi Anda pengguna LINE jika melakukan registrasi IndiHome Fiber di My IndiHome melalui LINE, Anda bisa mendapatkan IndiHome Movie Card (IMC) senilai hingga Rp150 ribu  dan voucher blanja.com senilai Rp50 ribu.  

Cara mendapatkannya: Anda bisa registrasi melalui halaman website ini atau melalui aplikasi LINE. Khusus di aplikasi LINE, Search: @indihome, klik akun IndiHome. Di Timeline @IndiHome, cari promo ini kemudian klik pada promo tersebut.

Promo ini hanya berlaku bila Anda pengguna layanan LINE, meng-install My IndiHome dan layanan IndiHome telah aktif

Asal tahu saja,   IndiHome menawarkan paket layanan komunikasi, data dan hiburan terpadu dalam satu sistem bernama triple play. Adapun triple play disajikan melalui bentuk telepon rumah, internet dan televisi interaktif dengan teknologi Internet Protocol Television (IPTV).

Per September 2016, Indihome memiliki 1,524 juta pelanggan dengan Average Revenue Per User (ARPU) Rp 313 ribu. Capaian pelanggan diatas sejuta terhadap produk triple play hanya dalam waktu setahun bisa menjadi sebuah sejarah karena Verizon di Amerika Serikat membutuhkan waktu tiga tahun menembus angka sejuta pelanggan.

Produk Fiber Optic Service (FIOS) dari Verizon bahkan butuh lima tahun mendapatkan 3 juta pelanggan. Bayangkan, Verizon memulai menggelar fiber optik 9 tahun lalu, sementara Telkom agresif menawarkan triple play baru 21 bulan.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year