telkomsel halo

Bukalapak telah pikat 9 juta pengguna

08:21:59 | 06 Nov 2016
Bukalapak telah pikat 9 juta pengguna
ilustrasi(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Portal marketplace, Bukalapak, mengaku telah berhasil menarik lebih dari 9 juta pengguna dengan lebih dari 70 juta produk.

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 9 juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk. Kami terus berinovasi untuk memudahkan para pengguna Bukalapak,” ujar Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli dalam rilisnya, belum lama ini.

Dikatakannya, sebagai bentuk komitmen Bukalapak untuk para pengguna demi memberikan kemudahan, kali ini Bukalapak bekerja sama dengan GO-SEND memberikan promo untuk mempercepat pengiriman barang dengan potongan harga setiap hari sebesar Rp5 ribu Dengan kata lain, pengguna hanya cukup membayar Rp10 ribu sebagai ongkos kirim sepanjang bulan November 2016. Untuk mendapatkan promo ini, gunakan kode voucher: BUKALAPAKGOSEND.

Promo ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, Batam setiap hari.

"Jaman internet sekarang ini bikin segalanya makin cepat. Untuk semakin mempercepat dan mempermudah para pelanggan mendapatkan barang impiannya di bulan November, kami bekerja sama dengan GO-SEND untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah," katanya.

Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, Piotr Jakubowski menambahkan dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar, di tambah dengan jumlah mitra driver  yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia, GO-JEK ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan GO-SEND agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan kami demi kemudahan setiap harinya.

Cara mengikuti promo ini sangat mudah cukup pilih metode pengiriman GO-SEND untuk transaksi di Bukalapak dan pastikan setiap pelanggan sudah memiliki akun dan terverifikasi di Bukalapak. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pengemudi Gojek saat melakukan penjemputan barang.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year