telkomsel halo

Telkom agresif hadirkan layanan fiber optik ke perumahan di Banten

08:10:35 | 03 Okt 2016
Telkom agresif hadirkan layanan fiber optik ke perumahan di Banten
Muskab Muzakkar (memegang piagam) dalam deklarasi 100% Fiber untuk perumahan di Banten (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui Kantor Wilayah Telekomunikasi (Witel) Banten agresif melakukan migrasi layanan dari kabel tembaga ke fiber optik bagi pelanggan yang berada di perumahan.

“Saat ini kami lagi agresif melakukan migrasi dari kabel tembaga ke fiber optik bagi pelanggan yang berada di perumahan untuk wilayah Banten. Ini agar layanan Triple Play IndiHome bisa dinikmati lebih nyaman oleh pelanggan,” ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar di Jakarta, Senin (3/10).

Diungkapkannya, salah satu perumahan yang tengah dilakukan migrasi adalah di cluster Damkar Krakatau Steel yang melibatkan sekitar 200 unit  rumah. Setelah itu akan berlanjut ke Perum Dinas milik Krakatau Steel dimana ada sekitar 1.200 unit rumah.

“Program Migrasi ini tanpa biaya. Nanti setiap perumahan yang sudah berhasil dimigrasikan akan kita kasih stiker sebagai perumahan Merah Putih  dengan  100% Fiber dari Telkom,” jelasnya.

Sekadar informasi, Banten memiliki 6,8 juta penduduk dimana ada 1,9 juta rumah tangga yang menjadi potensi pasar bagi layanan Triple Play IndiHome. Tak hanya itu, daerah ini juga lumayan menjanjikan di segmen korporasi karena ada 1.503 perusahaan yang menempati  kawasan industrial, pergudangan, dan perkantoran.(id) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year