telkomsel halo

AXA gandeng Alibaba untuk jual asuransi

12:59:05 | 02 Aug 2016
AXA gandeng Alibaba untuk jual asuransi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – AXA menggandeng Alibaba dan Ant Financial Services untuk mempermudah nasabah membeli produk perusahaan asuransi tersebut secara online.

Dalam situs resminya, AXA menyatakan kerjasama ketiga perusahaan tersebut guna menjajaki segmen dan pasar yang baru.

Rencananya, ketiganya akan memfokuskan pada tiga area pemasaran.  Pertama, di AliExpress menargetkan konsumen di seluruh dunia. AXA akan mengembangkan dan memberikan produk asuransi kepada konsumen global AliExpress, seperti perpanjangan jaminan untuk perbaikan atau kerusakan pada barang serta meningkatkan keamanan pembayaran elektronis.

Kedua, pada marketplace milik Alibaba, AXA akan memberikan produk asuransi kepada bisnis usaha kecil dan menengah (UKM) dari segala penjuru dunia yang sudah melakukan transaksi di platform ini. Ketiga, melalui Ant Financial Services, AXA akan menawarkan produk asuransi perjalanan untuk wisatawan asal Tiongkok yang hendak berwisata ke luar negeri.
 
“Berkolaborasi dengan Alibaba dapat memberikan kami jalur distribusi unik dan langsung,” ujar Deputy CEO AXA Thomas Buberl dalam portal resminya, kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year