telkomsel halo

Telkom genjot penjualan IndiHome Sky di Banten

11:32:04 | 02 Aug 2016
Telkom genjot penjualan IndiHome Sky di Banten
Teknisi tengah memasang VSAT untuk IndiHome Sky (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) akan menggenjot penjualan layanan IndiHome Sky guna meningkatkan penetrasi broadband di Banten.

GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar menjelaskan IndiHome Sky menggunakan teknologi satelit berkapasitas besar (High Throughput Satellite) untuk akses internet.

“Kecepatan downstream 2 Mbps dan upstream 512 kbps. Kuotanya mulai 100 Mbos hingga 15 Gbps. Lumayan kencang ini untuk akses internet,” katanya melalui sambungan telepon, Selasa (2/8).

Ditambahkannya, selain akses internet, IndiHome Sky juga dilengkapi dengan layanan TV satelit sebanyak 13 channel. Sedangkan  untuk memudahkan pelanggan, Telkom juga telah menggandeng layanan kartu kredit Visa sebagai moda bayar layanan IndiHome Sky ini. (Baca: IndiHome Sky dan MangoeSky)

“Kita sudah dapatkan tujuh pelanggan IndiHome Sky untuk Witel Banten. Kita ada pasang dua untuk demo di kantor Witel  dan Plasa Rangkas. Solusi ini cocok bagi wilayah Banten yang belum terjangkau oleh kabel optik milik Telkom, tetapi masyarakat sudah tak sabar ingin akses broadband dan mendapat hiburan berkualitas dari TV,” tutupnya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year