telkomsel halo

Telkom tingkatkan kualitas layanan di Banten

09:30:39 | 06 Jul 2016
Telkom tingkatkan kualitas layanan di Banten
Muskab Muzakkar (kacamata hitam) di posko mudik (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meningkatkan kualitas layanan di Banten dengan menekan angka gangguan agar pelanggan bisa berkomunikasi dengan lebih baik.

“Kami sekarang berhasil meningkatkan gangguan layanan menjadi dibawah angka 100 satuan sambungan layanan per hari dari sebelumnya 301 satuan sambungan layanan per hari. Kita terus tekan angka gangguan layanan ini agar pelanggan makin nyaman berkomunikasi,” ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar melalui sambungan telepon, Selasa (6/7).

Diungkapkannya, Telkom memiliki 22,3 ribu pelanggan IndiHome, 8,8 ribu pelanggan telepon rumah dan internet, 30,5 ribu pelanggan telepon rumah, dan 800 access point untuk Wifi.id. “Kami harus berikan yang terbaik bagi warga Banten agar bisa memenangkan kompetisi di sini. Pesaing lumayan banyak soalnya, kita beradu kualitas layanan. Kita targetkan di akhir 2016 ada 62 ribu pengguna IndiHome,” jelasnya.

Ditambahkannya,  dalam rangka melayani arus mudik, Telkom Witel Banten mendukung Posko Bersama Nasional di Merak dengan memberikan layanan Astinet untuk video conference Kemenhub dengan bandwidth 10 Mbps, mendukung akses CCTV milik Kemenhub dan Polri, serta menyediakan layanan IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps.

Sekadar informasi, Banten memiliki 6,8 juta penduduk dimana ada 1,9 juta rumah tangga yang menjadi potensi pasar bagi layanan Triple Play IndiHome. Tak hanya itu, daerah ini juga lumayan menjanjikan di segmen korporasi karena ada 1.503 perusahaan yang menempati  kawasan industrial, pergudangan, dan perkantoran.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year