telkomsel halo

Telkomsel hadirkan paket Kartu As puas internetan

13:16:43 | 23 Jun 2016
Telkomsel hadirkan paket Kartu As puas internetan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel menghadirkan paket promo “Kartu As Puas Internetan” untuk membuat pengalaman berinternetan dengan Kartu As menjadi lebih nyaman dan hemat.

Paket Puas Internetan memberikan kenyamanan berinternet bagi pelanggan untuk menggunakan berbagai aplikasi chatting, Facebook, dan vidio.com, yang juga dilengkapi dengan kuota paket layanan data hingga 1,5 GB.  Pelanggan Kartu As dapat memilih paket harian, mingguan, atau bulanan melalui menu akses *100# yang tersedia sejak tanggal 23 Juni 2016.

“Melihat kebiasaan konsumsi layanan data para pelanggan Kartu As, Telkomsel menghadirkan paket Kartu As Puas Interetan yang sangat sesuai dengan kebiasaan berinternet mereka. Paket Puas Internetan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan Kartu As dalam menikmati video, chatting, dan mengakses media sosial Facebook, serta melakukan aktivitas digital lainnya dengan harga sangat terjangkau,” kata General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/6).

Paket Puas Internetan terdiri dari kuota internet yang dapat dinikmati pelanggan untuk berinternet di vidio.com, Facebook, aplikasi chatting WhatsApp, LINE, dan Blackberry Messenger, serta layanan data Telkomsel Flash. Paket Harian tersedia seharga Rp 5.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com, dan internet masing-masing sebesar 150 MB.

Paket Mingguan dapat dinikmati seharga Rp 15.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com masing-masing sebesar 500 MB dan internet sebesar 400 MB. Sedangkan Paket Bulanan tersedia mulai dari Rp 30 ribu dengan kuota Facebook, chatting, dan vidio.com masing-masing sebanyak 1,5 GB dan internet 1 GB.

Kenyamanan pelanggan Kartu As dalam menikmati Paket Puas Internetan didukung kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 116.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, di mana sekitar 50% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk menjamin kelancaran menggunakan layanan data.

Paket ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Kartu As mulai dari tanggal 23 Juni 2016 dengan melakukan pembelian paket dari menu akses *100#. Informasi lebih lanjut tersedia di www.telkomsel.com/kartuas.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year