telkomsel halo

IndiHome akan hadirkan VIU

14:32:46 | 25 May 2016
IndiHome akan hadirkan VIU
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memastikan layanan konten video VIU akan hadir di platform triple play IndiHome.

“Besok, Kamis (26/5), saya undang Anda semua untuk hadir lihat kerjasama kami dengan VIU. Ini bukti Telkom terus tambah konten berkualitas bagi IndiHome,” tegas Direktur Consumer Telkom Dian Rachmawan usai menjadi pembicara dalam seminar sehari “The Role of Home Broadband Wiring and Infrastructure Partnership Toward New Golde Era of Fixed Broadband”  di Jakarta, Rabu (25/5).

Sekadar informasi, VIU adalah layanan mobile video entertainment milik PCCW Media asal Hong Kong yang memiliki kekuatan konten Asia. Dalam skemanya ekspansi di wilayah Asia, termasuk Indonesia, PCCW Media mengandalkan VIU dijadikan layanan tambahan dari Vuclip, dengan dukungan 250 studio ternama di global. Vuclip sendiri telah beroperasi selama delapan tahun dan tercatat memiliki sembilan juta pengguna di 10 negara. Semnetara VIU baru melakukan ekspansi ke India dan Malaysia.

Diungkapkannya, Telkom telah menambah platform IndiHome dengan iflix, Future TV yang  menyajikan Channel Mandarin, dan  HBO Asia dan Dream Work Animation (DWA). “Sekarang eranya penonton yang menentukan kapan melihat hiburan yang disenanginya. Bukan rezim ditentukan oleh jadwal tayang. IndiHome menawarkan kebebasan menonton bagi penonton dengan konten yang berkualitas dan mendidik,” katanya. (Baca juga: Konten IndiHome)

Diharapkannya, dengan terus bertambahnya konten dari IndiHome, para pelanggan juga ikut terkerek naik dari 1,5 juta pengguna saat ini. (Baca juga: UseeTV menggoyang Indovision).

“Kita ada 1,5 juta pengguna dimana 70% dilayani serat optik, sisanya kombinasi serat optik dan tembaga. Saya optimistis 3 juta pengguna IndiHome ditutup 2016 akan tercapai,” tutupnya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year