telkomsel halo

Ini Keyboard dan Mouse Combo Spill Resistant Ala Logitech

08:43:29 | 09 Mar 2016
Ini Keyboard dan Mouse Combo Spill Resistant Ala Logitech
Logitech MK235 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Mengandalkan baterai yang tahan lama dan layout familiar, Logitech memperkenalkan Wireless Keyboard dan Mouse Combo seri MK235.  Dibandrol dengan harga Rp. 319,000, keduanya hadir sebagai kombinasi keyboard dan mouse yang spill-resistant alias tahan air.

Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia  mengatakan, seri MK235 Wireless Keyboard and Mouse Combo memberikan solusi yang sederhana dan dapat diandalkan, tidak perlu penyesuaian ulang bagi pengguna desktop. “Pilihlah konektivitas andal mulai sekarang dengan pengaturan plug-dan-play yang sederhana menggunakan produk combo ini.” katanya.

Keyboard ini memiliki tampilan familiar dengan tombol panah, tombol angka, dan semua tombol yang biasa Anda butuhkan dalam ukuran penuh, serta dapat dengan mudah mengakses 15 tombol fungsi. Dengan desain yang tahan lama, spill-proof, dan warna yang tidak mudah memudar, Anda tidak perlu khawatir akan hilangnya huruf pada tombol yang tersedia. Keyboard ini juga memiliki dua sudut pengetikan yang dapat disesuaikan  serta penyangga yang kokoh.

Selain itu, mouse ini memiliki tombol on/off standar, jangkauan nirkabel hingga 10 meter, dan Logitech Advanced Optical Tracking untuk tracking di ragam permukaan. 

MK235 Wireless Keyboard and Mouse Combo dirancang untuk memenuhi dan memberikan solusi jangka panjang yang berguna bagi Anda agar lebih produktif lagi dalam waktu yang lama. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year