Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Logitech Raih 8 penghargaan di IF Design Award 2016

10:44:23 | 03 Mar 2016
Logitech Raih 8 penghargaan di IF Design Award 2016
Award Raihan Logitech (foto : dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Kiprah Logitech sebagai perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan di Nasdaq Global Select Market (LOGI) yang memproduksi perangkat aksesoris kebutuhan komputer baru-baru ini mendapat pengakuan dari dunia internasional.

Logitech mengumumkan bahwa delapan dari produk-produknya telah terpilih sebagai pemenang iF DESIGN AWAR 2016, 5 prestasi yang lebih baik dari penghargaan yang diraih tahun lalu. Dari delapan penghargaan, produk UE ROLL dianugerahi iF Gold Award yang merupakan penghargaan tertinggi iF DESIGN AWARD.

Raihan pengargaan ini menandai bahwa produk Logitech telah diakui oleh iF DESIGN AWARDS selama enam tahun berturut-turut untuk inovasi dan keunggulan dalam desain produk konsumen.

Produk-produk yang memperoleh penghargaan diantaranya Logitech® ConferenceCam Connect, Logi® BLOK Family untuk case iPad, Logitech® Bluetooth Multi-Device Keyboard K480, 2015 Logitech® Play Collection, Logitech® MX Master Wireless Mouse, dan seri speaker UE, termasuk UE BOOM 2, UE MEGABOOM, serta pemenang iF Gold Award UE ROLL.

Dikatakan Alastair Curtis, Logitech CDO, berartinya pengakuan yang diberikan dalam bentuk award ini adalah karena Logitech menang di hampir semua kategori produk. "Kami berkomitmen untuk menghadirkan desain yang menakjubkan di semua lini produk. Dari mouse Logitech hingga ke speaker UE, perhatian utama terhadap desain sangat menjadi fokus perusahaan,” tegasnya.

Penilaian yang dilakukan IF DESIGN AWARDS adalah berdasarkan kriteria antara lain kualitas desain, hasil akhir, pilihan bahan, tingkat inovasi, fungsionalitas, ergonomi, dan aspek desain universal. Diakui sebagai simbol keunggulan desain di seluruh dunia, iF DESIGN AWARD menyeleksi lebih dari 5.000 produk dari 70 negara setiap tahunnya, dengan hanya 75 produk yang memperoleh penghargaan tahunan sebagai  pemenang iF Gold Award. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year