telkomsel halo

Qraved Maksimalkan Momentum Valentine

11:34:02 | 06 Feb 2016
Qraved Maksimalkan Momentum Valentine
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Bertepatan dengan bulan kasih sayang, Qraved mempersembahkan acara “Be My Valentine”, sebuah event khusus bagi para single untuk menemukan pasangan ideal.

Dalam keterangannya dikatakan “Be My Valentine” adalah sebuah acara speed dating atau kencan singkat yang akan mempertemukan 50 orang pria dan 50 orang wanita single dalam satu tempat.

Acara “Be My Valentine diinisiasi oleh Qraved, website dan aplikasi direktori restoran terdepan di Indonesia dan bekerjasama dengan Setipe.com, Gen FM, Malesbanget, Hause Rooftop, Grand Nikko Bali, Air Bali, Mandara Spa & Beachwalk.

Melalui acara ini Qraved memberikan kesempatan kepada 100 orang single yang terpilih untuk mendapatkan pasangan dambaan mereka dengan bantuan dari matchmaking expert Setipe.com.

Bukan hanya akan mendapatkan pasangan sesuai dambaan. Mereka yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize  berupa akomodasi Jakarta – Bali (pulang pergi), Keliling Bali yang dipersembahkan oleh Air Bali, menginap di hotel mewah & makan malam romantis di Grand Nikko Bali, royal spa treatment bak Raja dan Ratu di Mandara Spa dan terakhir voucher jutaan rupiah dari Beachwalk.

Ada banyak alasan yang mendasari Qraved mengadakan acara “Be My Valentine”. Salah satunya adalah tingginya jumlah single yaitu sebanyak 52 juta orang, rentang usia 18 – 40 tahun.

Perilaku kehidupan masyarakat moderen menjadi salah satu faktor pendukung dari banyaknya jumlah single di Indonesia. Lebih banyak orang menyibukan diri untuk mengejar karir dan mendapatkan pendidikan yang tinggi. Hal tersebut membuat sebagian orang acuh atau enggan untuk berpikir mencari pasangan.

“Be My Valentine” akan diadakan di Hause Rooftop Setiabudi pada tanggal 14 Februari 2016.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year