telkomsel halo

Aplikasi ini Bantu Pantau Kepadatan Halte

12:50:03 | 21 Jan 2016
Aplikasi ini Bantu Pantau Kepadatan Halte
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Qlue Transit membantu pengguna transportasi umum di Jakarta mengetahui informasi kepadatan halte, terminal atau stasiun sekitar kepada pengguna lain sebelum mereka bepergian.

Aplikasi besutan PT Terralogiq Integrasi Solusi ini diluncurkan pada Oktober 2015 lalu, dan telah diunduh oleh 6 6.784 pengguna dan saat ini per Januari 2016 sudah mencapai 164.859 pengguna.  

Saat ini Qlue Transit telah bekerjasama dengan PT Transportasi Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Transjakarta.

Apabila pengguna ingin melaporkan kepadatan halte, cukup membuka Qlue Transit dan klik tombol panah di bagian kanan bawah. Setelah itu upload foto halte dan memberikan keterangan keadaan halte.

Indikator kepadatan halte ditandai dengan warna merah yang berarti penuh/ padat, kuning yang berarti tidak terlalu padat dan hijau yang berarti sepi.

Tak hanya saling memberikan informasi tentang kepadatan halte serta mendapatkan perkiraan moda transportasi, u ser juga dapat melihat pergerakan, waktu tiba (Estimated Time of Arrival) bus Transjakarta secara real time berdasarkan koridor masing-masing bus dengan fitur Tracking Busway. Fitur Go To memungkinkan pengguna mengetahui moda transportasi terbaik termasuk estimasi biaya yang akan dikeluarkan sampai ke tempat tujuan.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year