Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Pergantian Tahun, Bukalapak Bebaskan Ongkir dengan JNE

09:43:28 | 30 Dec 2015
Pergantian Tahun, Bukalapak Bebaskan Ongkir dengan JNE
Achmad Zaky (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace, Bukalapak,  terus menggenjot transaksi jelang pergantian tahun 2015 ke 2016.

CEO dan Co-Founder Bukalapak.com, Achmad Zaky mengungkapkan  menjelang pergantian tahun 2015 menuju tahun 2016 yang hanya tinggal dalam hitungan hari, Bukalapak.com  menggratiskan ongkos kirim (Ongkir) untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia menggunakan JNE kepada seluruh pembeli  pada tanggal 28, 29 dan 30 Desember 2015.

“Program ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para pelanggan yang selama ini telah setia berbelanja online di Bukalapak.com. Kami berharap program ini bisa semakin meningkatkan transaksi pembelian di Bukalapak.com, yang secara langsung juga akan meningkatkan pendapatan bagi para UKM pelapak (seller) yang bergabung di Bukalapak.com, yang saat ini jumlahnya sudah lebih dari 500.000 pelapak,” jelas Zaky dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dalam program ini, Bukalapak menyediakan ongkos kirim dalam bentuk voucher “BLJNE”, yang bisa digunakan pada saat transaksi agar bisa mendapatkan gratis ongkos kirim atau potongan ongkos kirim. Voucher bisa digunakan untuk berbelanja barang-barang kebutuhan masyarakat baik secara eceran maupun grosir. Selain mendapatkan harga yang lebih murah, ongkos kirim pun bisa gratis atau lebih murah dengan voucher ini.

Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak Android atau iOS dan tidak berlaku untuk transaksi di desktop atau mobile web. Pengguna akan mendapatkan voucher “BLJNE” dengan nilai gratis ongkos kirim atau maksimal potongan Rp. 100.000.

Voucher BLJNE dapat digunakan untuk 1 kali transaksi setiap hari dan berlaku 1 akun. Vocuher BLJNE bisa didapatkan lagi pada hari berikutnya selama program berlangsung. Voucher BLJNE juga bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak. Hanya pengguna Bukalapak yang sudah memiliki akun dan sudah terverifikasi email-nya yang bisa menggunakan voucher diskon belanja ini.

Paket Phoenix
Untuk menggunakan voucher ini sangatlah mudah, pilih barang yang akan dibeli kemudian pilih metode pembayaran yang akan digunakan, bisa transfer atau metode pembayaran lainnya.

Kemudian masukkan kode voucher BLJNE pada kolom voucher dengan kata “BLJNE”. Voucher BLJNE adalah senilai Rp. 100.000, jika ongkos kirim pada transaksi kurang dari Rp 100.000, maka sisanya tidak bisa diuangkan atau dipakai lagi pada hari yang sama.

“Kami berharap akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang tidak lagi takut bertransaksi online karena pengiriman jarak yang jauh dan beban biaya ongkos kirim. Sesuai dengan visi misi Bukalapak dalam membangun para UKM Indonesia yang lebih baik melalui internet, Bukalapak mendukung para pelapak dan UKM melalui program gratis ongkir akhir tahun ini,” pungkas Zaky.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan