telkomsel halo

Desember, Bolt! Hadirkan Layanan 4G di Aceh

16:46:53 | 21 Sep 2015
Desember, Bolt! Hadirkan Layanan 4G di Aceh
Devid Gubeni (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Penyedia layanan 4G berbasis Time-Division Duplex Long Term Evolution (TDD LTE), Bolt!, akan memperluas wilayah layanan pada Desember mendatang.

“Akhir Desember 2015, Bolt! akan hadir di Aceh. Selain itu kami juga akan memperkuat jaringan di Cilegon,” ungkap Chief Technology Officer Bolt!, Devid Gubeni di Jakarta, Senin (21/9).

Diungkapkannya, saat ini wilayah operasional Bolt! berada di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Medan dengan dukungan  3.500 BTS. “Kita sudah nyaris mendekati 1,6 juta pelanggan hingga saat ini. Kalau jangkauan ditambah, tentu pelanggan naik juga,” katanya.

Chief Commercial Bolt! Larry Ridwan menambahkan, perluasan jangkauan tak bisa dihindari karena permintaan layanan yang berkualitas untuk 4G terus naik. “Ini kan hukum penawaran dan permintaan saja. Kami optimistis bisa tembus 2,5 juta pelanggan hingga akhir tahun,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Bolt! memiliki jenis lisensi Jaringan Tetap Lokal Packet Switched. Bisa ekspansinya layanan ini ke Medan dan Aceh tak bisa dilepaskan dari lisensi yang dikantongi First Media. (Baca juga: Asa First Media dengan Bolt)

First Media berhasil menjadi pemilik mayoritas di PT Mitra Mandiri Mantap yang memiliki anak usaha Internux sebagai pemegang merek Bolt.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year