Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Bukalapak Perkuat Sistem Pembayaran

12:13:37 | 05 Sep 2015
Bukalapak Perkuat Sistem Pembayaran
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Bukalapak.com memperkuat sistem pembayaran dengan  menghadirkan Kartu Kredit dan Klikpay.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan paling penting adalah keamanan bagi pelanggan atau pembeli kami dalam proses berbelanja,” kata CEO dan Co-Founder Bukalapak.com Achmad Zaky dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Sebelumnya, fitur pembayaran di Bukalapak hanya dengan fasilitas BukaDompet dan transfer bank. Dengan penambahan fitur pembayaran tersebut memungkin pengguna untuk melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit jenis Visa maupun Master. Metode pembayaran dengan Kartu Kredit dapat digunakan pada semua transaksi dengan nilai minimal sebesar Rp10.000.

Setiap transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit akan dikenakan biaya pelayanan sebesar 1,5%. Apabila terjadi proses refund, dana pembayaran akan dikembalikan seluruhnya melalui kartu kredit pengguna, namun biaya pelayanan sebesar 1,5% tidak dapat dikembalikan.

Selain melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit, pengguna Bukalapak juga dapat melakukan pembayaran menggunakan fitur KlikPay dari berbagai bank penyedia.

Metode pembayaran dengan fitur KlikPay tersebut dapat digunakan pada semua transaksi dengan nilai minimal sebesar Rp10.000 dan tidak dikenakan biaya pelayanan alias gratis. Saat ini pengunjung Bukalapak mencapai 2 juta pengunjung setiap harinya. Sedangkan jumlah barang terjual per bulan mencapai 4 juta unit, dengan total jumlah penjual 500.000 pelapak.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan