telkomsel halo

MNC Play Hadirkan Majalah Digital di SCOOP

08:50:44 | 14 Aug 2015
MNC Play Hadirkan Majalah Digital di SCOOP
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan internet, MNC Play Media, menggandeng developer e-reading, Apps Foundry sebagai pemilik SCOOP untuk meningkatkan penetrasi majalah Let's PLAY ke pembaca yang disasar.  

Dalam kerjasama iniMNC Play menempatkan majalah digital bernama LET'S PLAY di aplikasi SCOOP, sementara SCOOP akan mengguyur pelanggan MNC Play dengan beragam promo dan harga khusus.

“MNC Play ingin memasarkan produk kami lewat cara digital, salah satunya dengan majalah digital LET'S PLAY  yang bisa diunduh oleh siapa saja secara gratis lewat aplikasi SCOOP. Pembaca akan mendapatkan beragam informasi gaya hidup terbaru, seperti teknologi, kebugaran, kuliner, hingga hiburan," ujar  Head of Marketing MNC Play Media Aditya Haikal, dalam rilisnya, kemarin.

VP of Product SCOOP Ellen Nio  menambahkan kedua perusahaan  memiliki target audience yang sama yaitu para pencinta media.

“Kami yakin pengalaman penggunaan SCOOP di jaringan internet MNC Play akan sangat menyenangkan, terutama untuk model langganan all-you-can-read karena pembaca dapat mendownload sepuasnya tanpa harus memikirkan kuota internet." ungkapnya.

Majalah digital LET'S PLAY diterbitkan setiap bulan oleh MNC Play Media. Edisi pertama diterbitkan pada bulan Mei 2015. Saat ini telah terbit 4 edisi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year