telkomsel halo

Telkom Genjot Layanan SLI 007

14:46:38 | 11 Jul 2015
Telkom Genjot Layanan SLI 007
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggenjot layanan Sambungan Langsung Internasional (SLI) 007 dan VoIP 01017 dengan menggandeng komunitas Tour & Travel Haji dan Umrah.

“Kita dekati komunitas karena mereka yang langsung tahu kondisi dan kebutuhan di lapangan. Kemitraan ini diyakinidapat menggenjot penggunaan saluran telekomunikasi melalui fasilitas telepon rumah maupun akses seluler melalui Telkomsel,” kata Executive Vice President Telkom Regional 2, Prasabri Pesti dalam pesan singkatnya kepada IndoTelko, Sabtu (11/7).

Menurutnya, posisi biro travel dalam pelayanan Haji dan Umrah sangat strategis. Apalagi, secara nasional ada 1,2 juta jamaah umrah asal Indonesia setiap tahunnya. “Kalau mau Umrah biasanya pasti melalui biro travel. Karena itu kita anggap kerjasama ini penting,” katanya.

Dijelasaknnya,  tawaran kerja sama ini memberikan solusi international call maupun solusi broadband seperti Indihome dan wifi.id bagi biro umrah dan haji. Sementara keluarga di Tanah Air mendapat kemudahan untuk menghubungi keluarga yang sedang umrah dan haji melalui jaringan SLI 007 dan 01017.

"Komunitas Tour & Travel Haji dan Umrah ini juga mendapatkan berbagai kemudahan dan benefit melalui kerjasama partnership yang bersifat win-win solution, sama-sama saling menguntungkan," ucapnya.

Pendekatan terhadap komunitas Tour & Travel ini telah digelar belum lama ini melalui sebuah acara silaturahim dan diskusi santai di Jakarta. Selain dihadiri oleh Prasabri Pesti, acara ini juga diikuti oleh GM Witel Jakarta Pusat Soewiyarso dan OSM Wholesale Service Regional 2 Sonya Soraya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year