Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Bukalapak Andalkan Rahmat selama Ramadan

10:38:58 | 18 Jun 2015
Bukalapak Andalkan Rahmat selama Ramadan
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –  Portal marketplace, Bukalapak.com, merilis program RAHMAT, selama bulan Ramadan guna menyediakan bawang, cabe dan berbagai kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah dan siap antar ke konsumen.

“Program Murah dan Hemat ini dihadirkan sebagai solusi belanja kebutuhan pokok,” kata CEO dan C0-Founder Bukalapak.com Achmad Zaky, dlama rilisnya.

Bukalapak.com menyediakan lebih dari 100 komoditi kebutuhan pokok mulai dari sayur-sayuran seperti cabe merah, cabe rawit, cabe hijau, bawang merah, bawang putih dan buah-buahan hingga beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi segar, dan daging ayam segar.

Kebutuhan pokok yang dijual di Bukalapak.com memiliki harga yang lebih murah daripada tempat lainnya, seperti Cabe Merah Keriting dijual dengan harga mulai dari Rp. 25.500,- per kg, Cabe Rawit Merah mulai dari Rp. 21.800,- per kg, Cabe Merah Besar mulai dari Rp. 33.900,- per kg, Cabe Hijau Besar mulai dari Rp. 18.500,- per kg, Bawang Putih mulai dari Rp. 25.000,- per kg dan Bawang Merah mulai dari Rp. 26.300,- per kg.

Program RAHMAT ini benar-benar murah dan hemat karena tanpa dibebankan biaya pengiriman dan tanpa minimum nominal pembelian, sehingga konsumen hanya membayar nilai barang yang dibelinya saja.

Selain sebagai solusi belanja kebutuhan pokok yang lebih murah dan lebih hemat, program RAHMAT juga memberikan kemudahan dalam berbelanja bagi konsumen.

Bagi pembeli yang bekerja di kantor, mereka tinggal melakukan transaksi pembeli secara online dan barang yang dibeli akan langsung diantar ke alamat kantor atau rumah mereka, sehingga tidak perlu repot lagi berbelanja di sela-sela rutinitas kesibukan atau mampir berbelanja sebelum pulang ke rumah.

Sedangkan bagi ibu rumah tangga, mereka akan tidak repot lagi meluangkan banyak waktu untuk keluar rumah berbelanja kebutuhan pokok. Apalagi dengan kondisi lalu lintas yang semakin lama semakin macet, program RAHMAT ini sangat memberikan kemudahan dalam berbelanja.

Untuk menghadirkan program RAHMAT ini, Bukalapak.com menggandeng Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) sebagai penyedia sayur-sayuran dan buah-buahan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih murah.

Paskomnas Indonesia adalah grup perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan jaringan Pasar Induk, mempunyai visi untuk menciptakan distribusi pendapatan yang adil bagi semua pelaku, mulai dari produsen sampai harga yang wajar di tingkat konsumen.

Paket rumah ceria
Sedangkan untuk penyedia beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi segar, daging ayam segar, saat ini sudah cukup banyak pelapak (penjual) terpercaya di Bukalapak.com yang menyediakan barang kebutuhan tersebut.

Program RAHMAT ini untuk sementara tersedia di Kota Jakarta, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Untuk pengiriman barang, Bukalapak.com bekerja sama dengan beberapa mitra pengiriman.

NeuAPIX
“Sesuai dengan misi kami untuk meningkatkan kualitas UKM di Indonesia, kami menggandeng Paskomnas karena mereka memiliki jangkauan langsung ke tingkat produsen atau petani, sehingga bisa menyediakan sayur-sayuran dan buah-buahan dengan harga murah dan kualitas tinggi,” kata Zaky.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan