telkomsel halo

Indosat Dompetku Makin Banjir Asuransi

09:38:45 | 28 May 2015
Indosat Dompetku Makin Banjir Asuransi
Kerjasama Indosat-Adira (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Layanan eMoney milik Indosat, Dompetku, kian banjir dengan fitur asuransi.

Bekerja sama dengan Adira Insurance meluncurkan produk asuransi kecelakaan diri, demam berdarah, dan tipus,  pelanggan Dompetku dapat memperoleh manfaat sebesar Rp 20 juta jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia yang tidak dikehendaki atau tidak direncanakan dengan periode perlindungan selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri.

Hanya dengan premi Rp 15 ribu para pelanggan Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan ini.

Untuk asuransi demam berdarah, pelanggan Indosat Dompetku memperoleh santunan rawat inap di rumah sakit atau klinik pengobatan karena terjangkit demam berdarah.

Sementara itu untuk rawat inap akan memperoleh santunan sebesar Rp 350 ribu per hari hingga maksimal santunan rawat inap selama sepuluh hari atau maksimal Rp 3.5 juta.
Periode perlindungan yang diberikan adalah selama tiga bulan terhitung sejak pertama kali mendaftarkan diri. Perlindungan tersebut dapat dengan mudah diperoleh dengan premi Rp 20 ribu.

Perlindungan lainnya yang diberikan adalah asuransi tipus. Pengguna Indosat Dompetku dapat memperoleh perlindungan selama empat bulan dengan santunan rawat inap sebesar Rp 350 ribu  per hari hingga maksimal Rp 3.5 juta jika terdiagnosa terjangkit penyakit tipus. Perlindungan tersebut juga dapat diperoleh dengan premi sebesar Rp 45 ribu.

“Layanan perlindungan asuransi ini kami hadirkan bersama Adira dalam rangka memberikan nilai lebih bagi pelanggan Indosat Dompetku, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih dalam menggunakan layanan Indosat. Kami berharap layanan perlindungan asuransi ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup para pelanggan secara keseluruhan,” kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, kemarin.

“Kami berusaha untuk memperluas jalur distribusi kepada masyarakat agar dapat dengan mudah memiliki perlindungan asuransi dengan manfaat lebih dan premi yang cukup terjangkau,” ujar Chief Executive Officer Adira Insurance Indra Baruna.

Program yang diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2014 ini memiliki target pasar para pengguna Indosat yang berusia 17 hingga 60 tahun.

Kedepannya, Adira Insurance dan Indosat akan meluncurkan produk khusus mudik yaitu asuransi kecelakaan diri bagi rumah para Pelanggan Indosat yang melakukan kegiatan mudik di tahun 2015.(wn)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year