telkomsel halo

APJII Diharapkan menjadi Center Excellence Internet Indonesia

13:13:04 | 21 May 2015
APJII Diharapkan menjadi Center Excellence Internet Indonesia
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - Terpilihnya pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) periode 2015-2018 dibawah kepemimpinan Jamalul Izza mengapungkan sejumlah asa bagi pemain internet di Tanah Air.

“Jamal itu masih muda, mingle, berani, luwes, dan merangkul semua. Setiap generasi melahirkan pemimpinnya sendiri. Saya yakin kapasitas dan kompetensinya bisa memajukan APJII ke depan,” ungkap mantan Sekjen APJII Sapto Anggoro kepada IndoTelko dalam pesan singkatnya, kemarin.

Diharapkannya, APJII dibawah kepengurusan Jamal meningkatkan kajian dna riset yang tidak sekadar survei pengguna, tetapi mampu menjadi center excellence internet Indonesia. “Tentunya juga harus mampu menjadi partner strategis pemerintah dalam isu regulasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam Musyawarah Nasional (Munas) APJII, Jamal berhasil meraih 115 suara dan mengalahkan Marcelus Ardiwinata dalam pemungutan suara.

Jamal saat ini menjabat sebagai CEO PT Media Lintas Data sejak Januari 2012. Sarjana Teknik Elektro dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini bercita-cita membangun internet di Indonesia agar lebih baik lagi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year