telkomsel halo

APJII sinergi denga Siggap perkuat keamanan siber

07:17:00 | 04 Aug 2023
APJII sinergi denga Siggap perkuat keamanan siber
Ketua Umum APJI Muhammad Arif.
JAKARTA (IndoTelko) - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan PT Siggap Teknologi Internasional (SIGGAP), bersinergi demi meningkatkan keamanan siber bagi penyedia jasa internet di seluruh Indonesia.

"Beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam kolaborasi ini antara lain mulai dari menyediakan security awareness dan training bagi seluruh anggota APJII, hingga memberikan perlindungan data pribadi bagi APJII dan Anggota APJII yang saat ini telah berjumlah mencapai 865 anggota," kata Ketua Umum APJI Muhammad Arif.

SIGGAP merupakan perusahaan keamanan teknologi bersertifikasi yang berfokus pada penyediaan solusi dan layanan keamanan siber. Berdasarkan hasil pengukuran tingkat kematangan keamanan siber ini, SIGGAP juga menjadi perusahaan yang dapat melakukan penilaian tingkat kematangan digital atau Digital Maturity Assessment mampu memberikan layanan konsultasi dan asistensi CSM bagi perusahaan maupun organisasi yang membutuhkan layanan untuk meningkatkan kematangan keamaman sibernya tersebut.

"Dengan adanya kolaborasi ini, APJII dan SIGGAP menunjukan harapan dan komitmennya dalam menciptakan lingkungan internet yang lebih aman,"timpal President Director of SIGGAP Purwadi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year