telkomsel halo

Blanja.com Gaet Advan untuk Mad Wednesday

09:57:56 | 16 May 2015
Blanja.com Gaet Advan untuk Mad Wednesday
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Portal marketplace Blanja.com terus bersolek  agar bisa bertahan di persaingan eCommerce nasional.

Kali ini, portal yang dibesut eBay dan Telkom ini berhasil menggandeng Advan untuk mengadakan promo pada hari Rabu tiap minggunya atau dikenal dengan Mad Wednesday.

Produk yang dipromokan adalah Advan “Barca Series”. Bertajuk “FC Barcelona Official Mobile Phone Device in Indonesia” Advan barca terdiri dari dua seri, yang pertama Advan Barca Tab (T1X+) dan kedua Advan Barca 5 (S5Q). Tablet dan smartphone yang diperkuat prosesor octa-core ini masing-masing di diskon dari Rp 1.999.000 menjadi Rp 1.499.000.

"Indonesia sekarang memiliki 88 juta pengguna internet dimana 85% diantaranya mengakses dari ponsel. Kami optimistis program Mad Wednesday akan diminati pelanggan," kata CEO Blanja.com Aulia E Marinto dalam rilisnya.

Ditambahkannya, perseroan tengah terus menambah penjual di portalnya untuk meningkatkan transaksi penjualan. "Salah satunya akan ada brand elektronik ternama yang akan buka toko di Blanja.com,"pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year