telkomsel halo

EsiaTalk Goda Pengguna Aplikasi Perpesanan

11:23:49 | 15 May 2015
EsiaTalk Goda Pengguna Aplikasi Perpesanan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Banyaknya aplikasi yang beredar saat ini, menuntut manusia dengan perangkat smartphone-nya untuk bergerak dan membuat segalanya lebih cepat dan efisien.

Cara manusia berkomunikasi yang kian dipersingkat melalui rangkaian teks dan barisan-barisan ikon adalah salah satu contoh nyata dalam hal ini, mengikuti zaman yang seluruhnya serba teralih ke digital.

Namun, tak disadari sebenarnya masih ada hal yang tetap tak bisa tergantikan – meski teknologi berevolusi begitu cepat, yakni kebutuhan manusia untuk menyampaikan pesan melalui hantaran suara yang hingga kini hanya dapat difasilitasi oleh perangkat telepon, seluler, dan kini smartphone.

ESIAtalk adalah aplikasi mobile yang lahir dari dinamika perkembangan dan kebutuhan dasar tersebut. Keharusan untuk bergerak mengikuti arus digitalisasi yang kian menggurita, di samping adanya keinginan yang kuat untuk bisa terus memfasilitasi setiap insan manusia untuk menyampaikan pesan langsung melalui suara adalah alasan mengapa ESIAtalk hadir di tengah ranah industri digital dan pasar aplikasi mobile tanah air.

Dikembangkan seluruhnya oleh tangan anak-anak bangsa, aplikasi ESIAtalk memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan panggilan telepon melalui jaringan internet (VoIP).

Dengan ESIAtalk, seakan tak ada lagi batasan untuk bisa berkomunikasi, cukup memanfaatkan jaringan internet, mulai dari nomor saluran telepon biasa, hingga berbagai macam nomor operator seluler baik di Indonesia, maupun mancanegara, seluruhnya bisa terhubung dengan kualitas suara jernih.

Berikut beberapa fitur kunci dari ESIAtalk:
Panggilan VoIP ke seluruh nomor domestik dan internasional dengan kualitas suara jernih – berjalan secara maksimal di jaringan 3G, 4G, atau WiFi.

Nomor virtual unik bagi setiap pengguna – nomor ini bahkan bisa dihubungi kembali oleh si penerima atau lawan bicara.

Hemat kuota data – ESIAtalk hanya membutuhkan bandwidth yang sangat sedikit untuk melakukan panggilan telepon dengan menggunakan koneksi data.

Panggilan telepon gratis selamanya ke sesama pengguna ESIAtalk dan ke seluruh nomor. Esia Bebas biaya roaming jika melakukan panggilan dari luar negeri dengan ESIAtalk

Paket berlangganan di ESIAtalk adalah Combo Talk  sekitar Rp 20 ribu  dimana memberikan panggilan telepon selama 50 menit ke seluruh nomor lokal dan panggilan internasional ke 12 negara favorit. Sementara Global Talk  dengan tarif 50 ribu yang memberikan panggilan telepon selama 50 menit ke seluruh nomor lokal dan panggilan internasional ke 84 negara.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year