Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Indosat Dompetku Gandeng Pebisnis Digital

06:40:41 | 23 Apr 2015
Indosat Dompetku Gandeng Pebisnis Digital
Seremoni kerjasama Dompetku (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) terus memperkuat layanan uang digital miliknya, Dompetku, dengan menambah tiga mitra yakni Migme, Dinomarket.com dan Faspay.

“Kami berharap kerjasama ini akan meningkatkan minat pelanggan dompetku dan masyarakat secara umum dalam melakukan transaksi pembayaran maupun pembelian secara online baik itu melalui platform aplikasi maupun website,” kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, kemarin.

Menurutnya, berbagai kemudahan transaksi online dapat dinikmati pelangganIndosat Dompetku melalui 3 merchant baru ini. Migme memberikan memberikan kemudahan top up Migme credit yang dapat digunakan untuk membeli virtual gift, sticker dan icon bergambar untuk berbagi dengan teman dan komunitas.

Pelanggan Indosat Dompetku juga dapat menggunakan accout Dompetku dengan mudah di Dinomarket.com untuk belanja online. Sementara pelanggan Dompetku semakin mudah melakukan transaksi di online merchant melalui payment gateway terbesar di Indonesia yaitu Faspay. Melalui Faspay, online merchant juga menjadi semakin mudah untuk bergabung dengan layanan Dompetku.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Untuk menikmati kemudahan transaksi di 3 merchant tersebut, pelanggan harus melakukan pendaftaran dompetku lebih dahulu melalui *789#. Lalu pelanggan dapat melakukan pembayaran di masing-masing website online merchant dengan memilih menu Dompetku sebagai metode pembayaran lalu cukup memasukkan nomor ponsel. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan konfirmasi PIN secara otomatis di ponsel.

“Kami juga sangat senang dapat bekerjasama dengan Indosat, khususnya Indosat Digital. Dengan Dompetku, pengguna kami mempunyai pilihan baru yang lebih mudah digunakan untuk membeli “Credit” yang kemudian dapat dipakai untuk membeli layanan premium seperti Virtual Gift, avatar, sticker dan pilihan games” ujar CEO migme Steven Goh.

Bakti
“Kemudahan yang diberikan melalui Payment Gateway Indosat Dompetku, sejalan dengan komitmen kami sebagai Platform Premium Marketplace yang terpercaya dengan keamanan dan kemudahan dalam berbelanja,” ujar Founder& CEO Dinomarket.com.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year