telkomsel halo

Manjakan Pelanggan, Telkom Sediakan 10 ribu IndiHome Movie Card

20:54:31 | 22 Apr 2015
Manjakan Pelanggan, Telkom Sediakan 10 ribu IndiHome Movie Card
Suasana Nobar Avengers: Age of Ultron (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus memanjakan pelanggan triple play IndiHome.

Kali ini, pelanggan IndiHome yang memegang kartu IndiHome Movie Card (IMC) diajak menonton sekuel film Avengers di XXI Gandaria City pada  Selasa, (21/4) kemarin.

Pemegang IndiHome Movie Card adalah pengguna yang berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, via telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id.

Untuk setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui channel tersebut  akan mendapatkan IndiHome Movie Card dengan senilai Rp 150 ribu.

“Animo pemegang IMC yang bergabung dalam acara Nonton Bareng sangat besar. Ini sudah acara kedua kalinya. Acara kedua ini dihadiri 340 undangan,” ungkap VP Consumer Marketing and Sales Telkom Jemy Confido, dalam rilisnya, Rabu (22/4).

Diungkapkannya, ada sekitar seribu IMC yang sudah disebar ke pelanggan, sementara hingga akhir tahun ini persediaan sekitar 10 ribu kartu IMC.

IndiHome merupakan layanan Tripple Play dari Telkom dengan menggunakan teknologi terbaru fiber optic yang bisa memberikan kecepatan hingga 100 Mbps lengkap dengan UseeTV yang merupakan interactive TV berbasis Internet Protocol pertama di Indonesia serta Telepon Rumah yang memberikan promo gratis 1000 menit panggilan lokal dan interlokal beserta fasilitas lainnya seperti wifi.id, Melon digital music dan anti virus Trend Micro.

Sedangkan salah satu kenikmatan yang akan dirasakan pemegang IMC adalah bebas antri tiket sehingga bisa lebih cepat dilayani. Hal ini tentu terasa sangat bermanfaat khususnya untuk menghindari antrian panjang saat hendak nonton film favorit seperti Avengers: Age of Ultron yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year