telkomsel halo

Telkom IndiHome Kuasai Perumahan Summarecon Serpong

11:36:28 | 27 Mar 2015
Telkom IndiHome Kuasai Perumahan Summarecon Serpong
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan triple play IndiHome dari Telkom diperkirakan bisa menguasai pasar kawasan perumahan Summarecon Serpong seiring keberhasilan operator itu menjalin kesepakatan kerjasama dengan KSO Sumarecon Serpong terkait Penyediaan dan Pemasaran Layanan Telekomunikasi di kawasan residensial itu.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) ini dilakukan oleh EGM Divre II Jabotabek Prasabri Pesti mewakili Telkom dan Executive Director KSO Summarecon Serpong Magdalena Juliati disaksikan Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan bertempat di Kantor Witel Tangerang, Kawasan BSD Tangerang, kemarin.

“Terimakasih telah setia kepada Telkom. Harapannya kerjasama ini dapat saling mendukung dan memberi manfaat bagi kedua belah pihak,” kata Dian, kemarin.

Berdasarkan perjanjian kerjasama itu, Telkom akan membangun dan menyediakan sarana serta prasarana pendukung layanan IndiHome Fiber di Kawasan Summarecon Serpong Tangerang mulai dari STO sampai dengan Handhole Pit.

Termasuk di dalamnya dengan penarikan jaringan kabel fiber optic, mulai dari STO sampai dengan KTB/ONT di masing-masing unit Kawasan. Jangka waktu Perjanjian disepakati selama lima tahun terhitung sejak tanggal 24 Maret 2015 dan akan berakhir pada 28 Februari 2020.

Executive Director KSO Summarecon Serpong Magdalena Juliati menyatakan pelayanan yang diberikan Telkom sangat baik. "Respons yang sangat cepat  membuat Summarecon memilih Telkom sebagai mitra. Semoga kerjasama ini dapat membuahkan hasil untuk kemajuan bersama," ujar Magdalena.

EGM Divre II Prasabri Pesti menambahkan Telkom akan menyediakan layanan Indihome Fiber untuk 3.243 hunian dalam 17 cluster di Kawasan Summarecon Serpong. Paket layanan IndiHome Fiber yang diberikan terdiri dari layanan Telepon rumah atau Fixed line, Internet dan UseeTV cable. “Kami menawarkan paket Indihome 10 Mbps yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan,” tambah Prasabri.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Telkom telah mengganti jaringan lama, yaitu dari cooper (kabel tembaga) ke fiber optik. Tahun 2015 Telkom menargetkan menggelar 3 Juta Indihome secara Nasional. Sedangkan khusus Jakarta ditargetkan bebas cooper tahun depan.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year