telkomsel halo

Telkom IndiHome Sudah Pikat 200 ribu Pelanggan

09:54:24 | 12 Mar 2015
Telkom IndiHome Sudah Pikat 200 ribu Pelanggan
Seremoni peluncuran IndiHome Card (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan Fiber to The Home (FTTH) milik Telkom yang dikenal dengan merek dagang IndiHome telah berhasil memikat 200 ribu pelanggan sejak diperkenalkan ke pasar awal tahun ini.

IndiHome adalah layanan yang memberikan akses Internet hingga 100 Mbps, Internet Protocol TV (IPTV) dari UseeTV, dan telepon  rumah.

“Target kita tahun ini ada sekitar tiga juta pengguna IndiHome. Respons pasar bagus terhadap produk ini karena setiap hari terjadi akuisisi pelanggan baru,” ungkap VP Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido saat peluncuran IndiHome Movie Card (IMC), semalam.

Dijelaskannya, target dari IndiHome adalah perumahan dengan menawarkan solusi digital bagi keluarga. “Kita inginnya di rumah itu keluarga bisa menikmati layanan komunikasi yang berkualitas. Walaupun ada gadget, bisa di offloading ke WiFi dengan akses pakai IndiHome. Jadi, semua kegiatan online di rumah itu sewajarnya menggunakan fiber optik agar nyaman,” katanya.

Menurutnya, IndiHome akan mampu berbicara banyak di pasar karena dari sisi internal, Telkom memiliki alat produksi yang mumpuni, sedangkan di eksternal membaiknya daya beli masyarakat seiring dengan stabilnya perekenomian di Indonesia akan meningkatkan kebutuhan informasi melalui internet. (Baca juga: IndiHome menjadi andalan Telkom)

Ditambahkannya, guna meretensi pelanggan IndiHome, Telkom bekerjasama dengan Bioskop 21 dan XXI, dimana pemegang IndiHome Movie Card dapat menggunakannya  di jaringan bioskop.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome Fiber. Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2015,” ujarnya.

Untuk memperoleh satu IndiHome Movie Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, via telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id.

Untuk setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card dengan senilai Rp 150 ribu.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year