telkomsel halo

Indosat Siapkan Jaringan Hadapi Banjir

11:00:08 | 11 Feb 2015
Indosat Siapkan Jaringan Hadapi Banjir
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) menyiapkan jaringannya menghadapi kondisi banjir Jabodetabek yang mulai terjadi secara intensif  Senin (9/2) hingga hari ini (11/2).

Tim teknis Indosat telah menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan apabila terjadi kondisi emergency seperti genset dan bahan bakar tambahan untuk keperluan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS).

Selain itu untuk keperluan darurat dan evakuasi, juga sudah disiapkan mobil offroad dan perahu karet untuk dapat menerjang lokasi banjir. Persiapan ini sepenuhnya dilakukan sebagai antisipasi dan usaha recovery jaringan jika terjadi kondisi banjir dan adanya pemadaman listrik.

“Kami bersiap akan kondisi darurat banjir dan berusaha seoptimal mungkin untuk tetap memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Sebagai informasi, saat ini memang ada beberapa site kita yang tidak berfungsi namun secepat mungkin tim teknis berusaha untuk mengembalikan layanan sebagaimana biasa,” ujar Group Head Customer Experience Indosat Mirza Helmi dalam rilisnya, kemarin.

Ditambahkannya, perseroan  terus membuka layanan contact center. Untuk Layanan Selular di 111 dari nomor Matrix, atau di 100 dari nomor Mentari dan IM3, layanan twitter kami di @indosatcare atau email customer_service@indosat.com.

Sedangkan untuk Layanan Korporasi, pelanggan dapat menghubungi 021-30008686 atau alamat email corporatesolution@indosat.com dan mobile.corporate@indosat.com. (wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year