telkomsel halo

Telkomsel Perkuat Merek Simpati

10:24:58 | 05 Feb 2015
Telkomsel Perkuat Merek Simpati
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel memperkuat produk prabayar andalannya, Simpati dengan melanjutkan program sosialisasi brand proposition dan tagline “Your Everyday Discoveries” yang dilepas pada 2014 lalu.

“Program kampanye tahun lalu sukses besar. Semua target tercapai secara operasional. Simpati berhasil tumbuh dobel digit dari sisi Average Revenue Per User (ARPU) dan pelanggan. Tahun ini kampanye dilanjutkan dengan tema besar “#GoDiscover,” ungkap General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, kepada IndoTelko, dalam pesan singkatnya, kemarin.

Dijelaskannya, melalui kampanye itu para pegguna diajak untuk lebih banyak lagi memanfaatkan waktu jeda di sela-sela aktivitas sehari-hari mereka untuk menemukan berbagai informasi yang positif melalui mobile internet.  

“Dalam satu hari banyak sekali waktu jeda yang kita miliki, yang sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai penemuan. Untuk itulah Simpati mendorong para penggunanya untuk lebih memanfaatkan waktu jeda, dimana dengan kemudahan akses dan layanan data dari Simpati, diharapkan lebih banyak lagi informasi positif dan penemuan yang dapat ditemukan,” paparnya.

Menurutnya,  saat ini kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobile broadband terus meningkat, dimana semakin banyak pelanggan yang mengakses rich content seperti video melalui smartphone. Untuk itu Simpati hadir dengan penawaran paket data yang menarik yang akan memberikan pengalaman digital lifestyle yang terbaik.

Layanan data terbaru dari Simpati dalam kampanye ini adalah Paket Social Max dengan benefit internetan hingga 2 GB dan bebas akses 5 aplikasi social (Path, BBM, WhatsApp, LINE dan Waze).    

Sebelumnya simPATI meluncurkan campaign “Tribute to Reporter”, dimana kampanye  ini merupakan bentuk penghargaan kepada para reporter di social media. (Baca juga: Siasat Telkomsel menyasar pasar muda

Saat ini Simpati memiliki 68.5 juta pelanggan, dimana lebih dari sebanyak 49% merupakan pelanggan data. Produk ini menyumbang sekitar 60% dari total pendapatan Telkomsel pada 2014 yang diperkirakan menembus angka sekitar Rp 63 triliun.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year