telkomsel halo

Lazada Perkuat Sistem Logistik

06:04:04 | 12 Nov 2014
Lazada Perkuat Sistem Logistik
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Salah satu andalan Rocket Internet di bisnis e-commmerce, Lazada Indonesia, akan memperkuat sistem logistik pada tahun depan untuk meningkatkan pangsa pasar dan layanan bagi pelanggannya.

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengungkapkan perseroan selama ini sudah menjalankan sistem pelayanan mandiri  untuk beberapa lokasi strategis. “Saat ini kami memiliki 15 hub Lazada Express, kita ingin jadikan 75 hub pada tahun depan,”  ungkapnya, kemarin.

Diungkapkannya, sejauh ini lima hub beroperasi di kawasan Jabodetabek, sedangkan 10 hub lainnya di beberapa  kota seperti Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Denpasar.

“Memiliki sistem pengiriman mandiri ini krusial bagi pemain e-commerce guna memberikan kepuasan bagi pelanggan,” tegasnya.

Menurutnya, pasar e-commerce  di Indonesia terus tumbuh sehingga perseroan tak segan mengeluarkan investasi untuk berkembang. “Dalam  dua  hingga tiga tahun mendatang e-commerce di Indonesia kian berkembang. Sekarang kami berada di top of mind masyarakat dimana 41,5% langsung mengetahui nama Lazada,” jelasnya.

Ditambahkannya, salah satu bukti Lazada mendapatkan perhatian dari netizen adala kesuksesan menggelar flash sale produk Xiaomi dimana untuk Redmi 1S telah terjual 85 ribu unit dan sekarang dalam flash sale untuk Redmi Note yang diperkirakan bisa laris 100 ribu unit.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year