telkomsel halo

Genjot Listing, Lamudi Gandeng Brighton

09:08:21 | 03 Okt 2014
Genjot Listing, Lamudi Gandeng Brighton
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lamudi Indonesia telah bekerjasama dengan salah satu kantor agen real estate yang sedang berkembang, Brighton Indonesia untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan.

Managing Director Lamudi Indonesia Karan Khetan mengatakan adanya kerjasama ini berarti tawaran listing properti milik Brighton dari berbagai kota di Indonesia akan dapat diakses di website Lamudi.

“Di saat banyak pencari rumah berpindah ke platform online untuk menemukan rumah impian mereka, Brighton akan diuntungkan oleh keahlian Lamudi dalam menggunakan perangkat online untuk membawa properti mereka lebih dekat dengan konsumennya,” katanya.

Brighton sendiri adalah salah satu agensi di dalam daftar agensi berpengalaman dan terpercaya, memiliki hampir 500 marketing eksekutif dan 16 kantor cabang. Didirikan di Surabaya pada 2011, Brighton telah berekspansi ke Sidoarjo, Makassar, Tangerang dan Jakarta. Pada tahun depan Brighton berencana untuk membuka 10 kantor cabang lainnya.

Lamudi Indonesia baru-baru ini menembus angka 100.000 listing propert. Diluncurkan pada April tahun ini, Lamudi telah mempunyai kantor cabang di Jakarta, Surabaya, dan Bali dengan listing dari berbagai kota di seluruh Indonesia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year