telkomsel halo

XL Permudah Pelanggan Dapatkan Asuransi

09:41:28 | 26 Sep 2014
XL Permudah Pelanggan Dapatkan Asuransi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT XL Axiata Tbk (XL) mempermudah pelanggannya untuk mendaptkan asuransi kecelakaan diri dengan menggandeng PT Asuransi Umum Mega dengan nama produk Mega-XL Proteksi Diri.

XL Axiata sebagai operator terbesar kedua di Indonesia dalam kerjasama ini berperan sebagai saluran distribusi (distribution channel) yang memudahkan calon tertanggung memperoleh layanan dan manfaat program asuransi kecelakaan diri ini.

“Kemitraan XL dengan PT Asuransi Umum Mega dalam penyediaan layanan asuransi ini merupakan wujud nyata dukungan XL supaya masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan perlindungan asuransi dengan mudah dan terjangkau,” kata Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi dalam rilisnya.

CEO Mega Insurance Ivan Nanulaitta menambahkan Mega-XL Proteksi Diri merupakan skema terobosan yang dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan perlindungan diri bagi semua lapisan masyarakat, terutama mereka di lapisan menengah bawah.

“Mega Insurance bangga dapat bekerjasama dengan XL yang membantu memungkinkan layanan ini sampai kepada mereka yang benar-benar memerlukan asuransi yang sederhana, dan dengan prosedur mudah serta ekonomis dari sisi harga,” katanya.

Mega-XL Proteksi Diri menyediakan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada pelanggannya dengan cara semudah mengisi pulsa telepon genggam. Dengan menekan tombol *123*4567# di ponsel mereka atau ketik JAMIN kirim SMS ke 4567 dan selanjutnya mengikuti instruksi yang muncul para pengguna XL akan memperoleh asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan sebesar Rp20.000.000 (duapuluh juta rupiah).

Para pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini akan dikenakan biaya sebesar Rp3.300 dan berhak memperoleh perlindungan selama 30 hari. Seluruh masalah klaim dan komplain akan langsung ditangani oleh kantor cabang dan kantor penjualan PT Asuransi Umum Mega .(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year