telkomsel halo

Doku Wallet Gelar Pesta Merah Putih

12:22:17 | 14 Aug 2014
Doku Wallet Gelar Pesta Merah Putih
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Menyambut Hut RI yang ke-69 Doku Wallet menyelenggarakan program promo online dengan tema Pesta Merah Putih.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh 12 merchant Doku, mulai dari produk fashion, elektronik, konten digital, kue-kue cantik sampai dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Promo online spesial berupa diskon dan program cashback ini akan berlangsung mulai tanggal 15 – 17 Agustus mendatang. Ke-12 merchant online pilihan Doku yang ikut berpastisipasi memeriahkan PESTA MERAH PUTIH kali ini adalah Living Social, The Goods Dept, Electonic City, Optik Seis, Bolt, Harvest Cakes, I Love RI, Alfa Online, Metrox, Up Shoes, Agate dan Prodigy.

Doku Wallet Head Gilbert Thanamas mengharapkan kegiatan ini bisa memperluas jangkauan sekaligus terus menggaungkan kemudahan berbelanja online menggunakan e-wallet melalui promo menarik yang bermanfaat bagi pengguna.

Untuk mendapatkan manfaat dari promo  ini  konsumen dapat langsung mengunjungi situs www.dokuwallet.com/merahputih atau mengunjungi masing-masing online shop dari merchant di atas.

Bagi pengguna setia DOKU Wallet, jangan lupa melakukan top up melalui ATM, Internet Banking, atau Gerai Alfa Group terdekat sebelum mulai berbelanja. Sedangkan untuk konsumen yang belum memiliki Doku Wallet, segera daftar, aktifkan dan top up Doku Wallet terlebih dahulu.

Beberapa promo merchant yang sangat sayang untuk dilewatkan adalah seperti 45 deals serba 17 ribu rupiah dari Living Social, diskon tambahan sebesar 10% untuk setiap pembelanjaan menggunakan Doku  Wallet di Metrox Group, cashback 50 ribu rupiah untuk pembelanjaan di merchant-merchant seperti BOLT, Harvest Cakes, The Goods Dept, Optik Seis, Electronic City, Up Shoes, dan masih banyak lagi promo diskon dan cashback menarik lainnya.

Saat ini Doku Wallet memiliki lebih dari 500 merchant dan telah berhasil menjaring pengguna lebih dari 80.000 orang di Indonesia dalam jangka waktu kurang dari satu tahun serta berhasil membukukan pertumbuhan sebesar 300% sejak diluncurkan bulan April 2013.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year