telkomsel halo

Telkomsel Tawarkan Bundling Genggam Internet

14:54:51 | 19 Jul 2014
Telkomsel Tawarkan  Bundling Genggam Internet
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel bekerjasama dengan Samsung mengadakan program Bundling Genggam Internet yang merupakan program bundling Telkomsel dengan smartphone Samsung yang memiliki kisaran harga dibawah Rp 2 juta.

Program ini diharapkan akan mempercepat penetrasi smartphone di masyarakat, sehingga pelanggan dapat merasakan langsung berbagai kegunaan positif Internet lewat ponselnya.

Vice President Broadband and Prepaid Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel dan Samsung bersama-sama akan mengedukasi pasar mengenai manfaat Internet melalui pengalaman penggunaan smartphone.

“Diharapkan melalui program ini, segala manfaat positif internet dapat dirasakan masyarakat dan akan membuat para pelanggan basic & feature phone untuk dapat beralih ke smartphone dan menikmati berbagai layanan digital di jaringan 3G Telkomsel,” katanya dalam rilis ke Redaksi.

Menurutnya, smartphone menjadi salah satu alat yang paling nyata dan efektif untuk memberikan edukasi tentang internet secara langsung kepada masyarakat, terutama untuk para buta Internet.

“Penetrasi smartphone yang baik di masyarakat diharapkan juga akan mendukung percepatan  terwujudnya masyarakat digital Indonesia,” katanya.

Pelanggan yang membeli salah satu dari 6 (enam) tipe smartphone Samsung (Samsung  Galaxy Star, Samsung Galaxy Y Neo, Samsung Galaxy Starplus, Samsung Galaxy Chat, Samsung Galaxy Young & Samsung Galaxy Fame) pada periode 16 Juli s/d 31 Agustus 2014 bisa mendapatkan berbagai promo menarik, diantaranya: Umroh Gratis untuk 10 pelanggan Telkomsel, Cashback Pulsa Rp600,000, Gratis Berlangganan BBM selama 3 bulan dan Hadiah langsung (MicroSD 8 GB).(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year