telkomsel halo

TelkomselPoin Bisa Ditukar di Sevel

11:31:58 | 15 Jul 2014
TelkomselPoin Bisa Ditukar di Sevel
Suasana kerjasama Telkomsel-Sevel (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel melakukan kerjasama dengan Seven Eleven Indonesia (Sevel), dimana pelanggan Telkomsel baik kartuHalo, simPATI dan Kartu As yang mempunyai Telkomsel Poin, dapat menikmati aneka minuman Sevel Drinks (Slurpee, Gulp dan Kopi) hanya dengan melakukan penukaran poin.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, program iniakan dimulai dengan tema “Buka Puasa di Sevel Dengan Telkomsel Poin!”, dimana para pelanggan dapat berbuka puasa di Sevel dan menikmati minuman segar dengan cara menukarkan Telkomsel Poin mereka.

Selanjutnya pasca lebaran program ini akan dilanjutkan dengan tema “Tukar poin dan dapatkan gratis minuman di  Sevel!”.

VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengharapkan, para pelanggan khususnya dari segmen kalangan muda dapat semakin merasakan berbagai keuntungan dari Telkomsel Poin.

“Kami pun akan terus bekerjasama dengan berbagai merchants lainnya sehingga pelanggan akan mempunyai banyak pilihan dalam menukarkan poinnya,” katanya kemarin.

Pelanggan Telkomsel yang ingin ikut pada program ini dapat melakukan redeem poin dengan mengakses *700*711# melalui ponsel mereka. Setelah memilih produk serta ukuran yang diinginkan, pelanggan akan mendapatkan kode unik (kode voucher) melalui SMS dari sistem poin TelkomselPoin.

Pelanggan kemudian harus mengunjungi outlet Sevel dan memasukkan kodevoucher di kiosk Sevelin di menu Redeem Poin Telkomsel. Setelah mendapatkanVoucher Produk yang dipilih,  pelanggan dapat mengambil minuman sesuai yang dipilih dan datang ke kasir untuk melakukan pembayaran menggunakan Voucher Produk tersebut.

“Untuk tahap awal program ini akan berlaku di 10 outlet 7-Eleven yang tersebar mewakili tiap wilayah di Jakarta,  kemudian setelah itu akan ada di seluruh outlet 7-Eleven yang berada di Indonesia (Jakarta, Bekasi dan Depok),” kata Derrick.

Telkomsel juga melakukan promo recharge dimana setiap isi ulang Rp. 100,000, pelanggan akan mendapatkan kupon free upsize di Sevel senilai Rp 8 ribu. Promo ini berlaku 14 – 31 Juli 2014,  untuk semua kartu prepaid simPATI, kartu As dan LOOP di seluruh outlet Sevel.

Saat ini Sevel dikenal sebagai tempat hang out yang sangat populer bagi anak-anak muda, dan sebagai tempat menunjukkan eksistensi mereka. Saat ini Sevel memiliki lebih dari 60 outlet di seluruh Jakarta, Bekasi dan Depok, dengan konsep convenient store dan mini resto.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year