telkomsel halo

XL Hadirkan Satu Kartu Banyak Bonus

08:44:12 | 05 Jun 2014
XL Hadirkan Satu Kartu Banyak Bonus
Peluncuran kartu perdana XL (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan kartu perdana terbaru yang memberikan inovasi menarik dan banyak manfaat untuk pelanggan.

Melalui kartu perdana ini, selain pelanggan dapat menikmati tarif kebutuhan dasar komunikasi yang terjangkau, juga berbagai bonus layanan inovatif seperti bonus ratusan aplikasi top berbayar, jutaan streaming lagu, gratis akses Facebook, dan bonus konten lain seperti Gila Bola dan MuslimKu.  

Direktur Marketing & Commerce XL Pradeep Shrivastava mengatakan kartu ini  merespon kebutuhan pelanggan akan kemudahan, kenyamanan dan kelengkapan sebuah paket layanan (kartu perdana) yang mampu memfasilitasi kegiatan sehari-hari masyarakat.

“Inovasi paket layanan ini sangat cocok dengan momentum bulan Ramadan yang akan segera berlangsung, dan kami yakin pelanggan akan merespon dan antusias dengan penawaran yang ada,” katanya kemarin.

Penawaran untuk Kartu Perdana Baru XL ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi mulai tanggal 5 Juni 2014 dan akan langsung mendapatkan bonus-bonus inovatif.  Bonus yang didapat adalah bonus 14 hari untuk ratusan aplikasi Android berbayar, streaming jutaan lagu dari aplikasi Guvera, dan bonus 6 bulan akses Facebook dan konten khusus Ramadan, MuslimKu.

Terakhir, XL juga memberikan jaminan asuransi di XL Asuransi senilai Rp 5 juta dengan mendaftarkan diri di *123*500#, atau dengan mengetik ASURANSI kirim ke SDC 501. Semua bonus ini berlaku secara nasional

Khusus bagi pelanggan baru pengguna Android, pelanggan dapat langsung mendapatkan bonus layanan selama 14 hari aplikasi games terbaik seperti Final Fantasy, Need For Speed Hot Pursuit, Prince of Persia dan ratusan aplikasi Android berbayar lainnya, senilai lebih dari 2 juta rupiah dari Gudang Aplikasi. Ini adalah inovasi terbaru XL bagi para pengguna Android.

Untuk lebih memaksimalkan kenyamanan pelanggan, XL juga menyediakan paket HotRod Play yang sudah termasuk paket data dan akses berlangganan aplikasi Android gratis di dalamnya.

Semuanya tersedia paket langganan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Tidak hanya pengguna Android, pengguna feature phone pun dapat mengakses Gudang Aplikasi.

Untuk menikmati, cukup mengakses via seluler ke www.gudangapp.com atau *123*1010#. Temukan kelebihan Gudang Aplikasi yang memberikan gratis browsing, gratis aplikasi top berbayar, diskon hingga 80% dan mengangkat aplikasi developer Indonesia yang berkualitas.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year