telkomsel halo

Multipolar Technology Siap Luncurkan Mobile Payment

06:51:08 | 16 Apr 2014
Multipolar Technology Siap Luncurkan Mobile Payment
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) berjanji tak akan molor lagi meluncurkan layanan mobile payment hasil kolaborasinya dengan MPayMe, Ltd bagi gerai-gerai  dan konsumen di Indonesia. MPayMe, Ltd adalah  spesialis bisnis berbasis mobile yang berpusat di Hong Kong.

“Produk Znap itu akan kita luncurkan dua bulan lagi. Ini sudah ada di pipline sekitar dua atau tiga pelanggan, belum bisa diungkap nama-namanya,” ungkap Komisaris Multipolar Technology Harijono Suwarno, kemarin.

Sebelumnya, pada Mei 2013 PT Visionet Internasional (VisioNet) berkolaborasi dengan MPayMe, Ltd guna meluncurkan mobile payment channel dengan merek Znap. Visionet mempercayakan pengelolaan mobile payment nantinya melalui anak usaha PT Artomoro Prima Internasional.

Awal Juli 2013 lalu Znap secara serentak meluncurkan  di berbagai daerah di Inggris, Amerika Serikat, Thailand, Australia, Hong Kong dan Jepang, dan akan tersedia di seluruh dunia pada awal 2014.

Multipolar Technology sendiri rencananya meluncurkan Znap pada kuartal keempat 2013, namun molor menjadi tahun 2014 ini.  

Ditambahkannya, selain menggarap layanan mobile payment, Artomoro juga melayani processing card milik salah satu bank terbesar di Indonesia. 

“Artomoro mendapatkan klien salah satu bank besar untuk processing card. Ini layanan yang membantu proses pembayaran melalui kartu kredit atau debit,” ungkapnya.

Dijelaskannya,  perseroan pada tahun ini mengalokasikan investasi untuk pengembangan Artomoro sekitar US$ 3 juta – US$ 4 juta sama seperti tahun lalu. 

“Kita belum bidik keuntungan dari Artomoro, investasinya besar. Pendapatannya tahun ini kita bidik sekitar Rp 10 hingga Rp 20 miliar,” pungkasnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year