telkomsel halo

Tawarkan Fee Rendah, FasaPay Gaet 30 ribu Anggota

11:00:54 | 15 Apr 2014
Tawarkan Fee Rendah, FasaPay Gaet 30 ribu Anggota
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan payment gateway milik PT Fasa Centra  Artajaya (FCA) yang dikenal dengan merek dagang FasaPay berhasil  menggaet 30 ribu anggota bertransaksi setiap  harinya.

Payment gateway  yaitu sebuah sistem yang menjembatani pembayaran dari user ke sistem website penjualan/merchant, dimana ketika user mengirim dana, sistem merchant otomatis mengupdate data transaksi dari user.

Member FasaPay tersebar di lebih dari 100 negara. Terbanyak adalah Indonesia, kemudian diikuti India, Malaysia lalu Pakistan dan Nigeria. Sedang untuk merchant, saat ini telah bergabung sekitar 47 perusahaan.

Beberapa merchant yang bergabung diantaranya Couple Shop, Impact  Furniture, Payment Point Online, Fasahost,  Secret Codes , dan InstaTicket. 

"Salah satu keunggulan dari FasaPay adalah memiliki fee paling rendah dibandingkan  pemian lainnya.Ini membuat anggota lebih suka menggunakan layanan FasaPay,"ungkap Marketing FasaPay Prisantya M.F. dalam rilisnya  ke Redaksi, kemarin.

Diungkapkannya, FasaPay hanya menarik fee 0.5% per transaksi dengan fee  maksimal Rp 50.000 dengan fitur tambahan 
dapat memilih untuk dibebankan  kepada siapa fee tersebut.

Keunggulan lainnya, bertransaksi menggunakan FasaPay minimal mempunyai satu rekening  bank di Indonesia yang bisa digunakan bertransaksi di dalam dan luar negeri. Saat ini FasaPay bisa diakses melalui www.fasapay.com, atau versi mobile yang juga tersedia di Google Play, Blackberry App, dan tengah dikembangkan di Apps Store.

“Fasapay saat ini sudah punya nama di luar negeri, khususnya untuk para broker. Broker-broker ternama sudah banyak yang bergabung dengan  FasaPay, yaitu ada FXPro, OCTAFX, XM, FBS, Exness dan masih banyak lainnya,” pungkasnya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year