telkomsel halo

Tebus Dosa Jaringan Tumbang, Indosat Berikan Bonus Pulsa 50%

08:54:23 | 07 Apr 2014
Tebus Dosa Jaringan Tumbang, Indosat Berikan Bonus Pulsa 50%
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT  Indosat Tbk (ISAT)  memberikan  apresiasi kepada  pelanggan setia pasca tumbangnya jaringan anak usaha Ooredoo itu pada Kamis (3/4) lalu.

Presiden Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam rilisnya menyatakan bonus pulsa sebesar 50% diberikan untuk pelanggan yang melakukan isi ulang pertama pada tanggal 7-9 April 2014. Bonus pulsa ini berlaku untuk seluruh pelanggan IM3 dan Mentari di seluruh Indonesia.

"Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pelanggan setia yang terus bersama kami hingga layanan kembali normal dihari yang sama Kamis lalu. Kami berharap apresiasi ini memberikan manfaat, dan sekaligus menjadi bukti komitmen kami untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” katanya.

Dijelaskannya, bonus pulsa berlaku selama 3 hari setelah bonus diterima terhitung dari tanggal pengisian pulsa. Bonus pulsa yang diberikan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS kesemua operator dalam negeri. 
Bonus berlaku untuk semua cara pengisian pulsa dan tidak dapat ditransfer ke nomor lain. Bonus pulsa dapat dicek di *555*9#

Seperti diketahui, pada pekan lalu jaringan Indosat mengalami anomali trafik karena human error dari teknisinya. Kejadian ini terdeteksi oleh bgpmon (monitoring bgp/boarder gateway protocol) pada sekitar pukul 01.00 Kamis dini hari, sehingga mengakibatkan terjadinya kekacauan Internet global di banyak negara.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year