Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Rittal Perluas Jaringan Purna Jual

08:07:10 | 06 Feb 2014
Rittal Perluas Jaringan Purna Jual
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) –  Rittal Indonesia menggandeng  empat mitra bisnis yang berkonsentrasi dalam layanan perawatan dan perbaikan produk-produk climate control guna menunjang ekspansi bisnis.

Empat mitra yang digandeng itu adalah PT Jakarta Internasional Servis Teknologi, yang berkonsetrasi terhadap layanan produk climate control secara umum di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

PT Orion Nusantara, yang berkonsentrasi terhadap layanan cooling unit yang terintegrasi dengan solusi engineering automation di wilayah Jakarta dan Surabaya.
PT Intikom Berlian Mustika, yang berkonsentrasi terhadap layanan industrial climate control di 45 kota seluruh Indonesia.

PT. Vektor Dayamekatrika, yang berkonsentrasi terhadap layanan information technology (IT) climate control, khususnya IT chiller dan liquid cooling package di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, Makasar, Medan, Balikpapan.

Country Manager Rittal Indonesia Erick Hadi menjelaskan   produk climate control Rittal adalah salah satu produk dengan kontribusi terbesar di Indonesia, sehingga Rittal akan terus berupaya dalam memberikan kepastian dan kemudahan kepada pelanggan yang sudah dan akan menggunakan produk pendingin aktif merek Rittal di Indonesia.

“Kami  menggandeng empat perusahaan yang memiliki personil yanng sudah tersertifikasi, sehingga kualitas pekerjaan perbaikan akan mengacu dengan apa yang digariskan oleh Rittal Service International,” katanya.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dikatakannya, kinerja setiap mitra juga dimonitor secara kontinu oleh Rittal Service International (RSI) untuk memastikan bahwa kualitas dan waktu pengerjaan yang sesuai dengan standar RSI

Direktur PT Jakarta Internasional Teknologi Servis Hariyanto Lau mengatakan perseroan  menawarkan jenis layanan kontrak perawatan (preventive) serta perbaikan (corrective) dengan Service Level Agreement (SLA) yang terukur.

Bakti
Fasilitas workshop perseroan telah dilengkapi dengan perangkat rekomendasi dari Rittal, diantaranya Rittal RiDiagII dan Refrigerant Scale. “Khusus unit pengganti, kami tawarkan kepada pelanggan yang memiliki kontrak perawatan dengan kami,” katanya.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year