telkomsel halo

Gandeng Mandiri, Lojai Harapkan Penjualan Naik 15%

12:21:13 | 01 Feb 2014
Gandeng Mandiri, Lojai Harapkan Penjualan Naik 15%
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Toko online buatan lokal, Lojai.com menggandeng Bank Mandiri untuk meningkatkan penjualannya.

Perseroan mengharapkan dengan produk Mandiri Clickpay dapat meningkatkan penjualan sekitar 15% karena pelanggan mendapatkan kemudahan pembayaran.  
Metode pembayaran di Lojai.com kini meliputi kartu debit yaitu ePay BRI, Mandiri Clickpay, & BCA Klikpay.

Bagi konsumen yang menyukai transaksi dengan kartu kredit, Lojai.com menyediakan fasilitas cicilan didukung oleh 14 bank yaitu Bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mega, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

Pilihan transaksi pembayaran dapat berupa transfer antar bank, cash on delivery, pembayaran menggunakan kartu kredit dengan bunga cicilan 0 persen dan juga tersedianya cicilan sampai dengan 24 bulan.

“Saya berharap kolaborasi ini bukan saja dapat meningkatkan penjualan di Lojai.com, namun juga membantu memberikan edukasi kepada nasabah Mandiri Clickpay mengenai cara berbelanja online dengan mudah, aman, dan tepercaya,” kata CEO dan Founder Lojai.com Agus Tjandra dalam rilisnya.

Diungkapkannya, komposisi pilihan transaksi di Lojai.com berupa cicilan kartu kredit (85%), dan debit card (15%). “Sejauh ini gadget masih menjadi item yang paling banyak dibeli konsumen di Lojai.com, menyusul kemudian fashion dan aksesoris,” paparnya.

Lojai.com merupakan online department store pertama di Indonesia yang meraih rekor MURI pada 2012 untuk cicilan online dan didukung lebih dari 11 bank internasional maupun lokal.

Sedangkan Mandiri Clickpay memiliki anggota  mencapai 300 ribu dan diprediksi terus bertambah  karena Bank Mandiri sedang mengembangkan internet banking. Nasabah yang terdaftar di internet banking Bank Mandiri otomatis akan terdaftar sebagai member Mandiri Clickpay.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year