telkomsel halo

SPC Pacu Varian Ponsel

11:18:09 | 17 Jan 2014
SPC Pacu Varian Ponsel
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pemilik merek lokal, SPC Mobile  berencana meluncurkan 15 varian ponsel baru selama tahun kuda ini guna bersaing di pasar.

Sinyal itu dimulai dengan melepas dua produk anyar  yakni S3 Revo Plus dan S7 Arena yang mengandalkan sistem operasi  Android terbaru dengan penambahan fitur konten lokal sebagai pembeda.

SPC telah menyematkan prosesor quad core 1.2 GHZ buatan Mediatek pada S7 Arena. Sementara, SPC S3 Revo Plus  memiliki dapur pacu prosesor dual core dan sistem operasi Android 4.2 Jelly bean. SPC S7 Arena dijual seharga Rp 1,1 juta dan Rp 670 ribu untuk S3 Revo Plus

CEO SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengatakan, setiap produk yang dilepas perseroan ke pasar selalu  menyesuaikan dengan segmentasi yang hendak dibidik dengan memberikan nilai tambah dan didukung distribusi yang kuat.

"Kami sadar aplikasi merupakan jantungnya smartphone, selain ada Play Store dalam ponsel SPC juga telah disediakan SPC Store yang saat ini sudah tersedia 200 aplikasi dengan 40 ribu pengguna aktif per bulannya," katanya.

Diungkapkannya, guna mendukung produknya perseroan memiliki kerja sama strategis dengan MediaTek Inc, dari Taiwan yang akan menyediakan chipset prosesor berkualitas untuk produk-produk SPC Mobile.

Berkat kerjasama itu, seluruh konsumen SPC Mobile akan menikmati produk dengan chip prosesor yang bukan hanya cepat namun juga berteknologi tinggi, yaitu MT6589 dan MT6572.   

MT6589 adalah solusi quad core yang tersedia bagi smartphone kelas menengah hingga tinggi dan pasar tablet. Sedangkan MT6572 adalah solusi dual core pertama di dunia yang terintegrasi dengan WiFi, FM, GPS, dan fungsi bluetooth.(ct)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year