telkomsel halo

Produk SpeedUp Pikat 3 juta Pengguna Telkomsel

10:21:56 | 15 Okt 2013
Produk SpeedUp Pikat 3 juta Pengguna Telkomsel
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Jajaran produk broadband yang dibesut oleh SpeedUp berhasil memikat sekitar tiga juta pengguna Telkomsel.

“Hingga saat ini tercatat 3 juta pelanggan aktif Telkomsel yang menggunakan SpeedUp sebagai perangkat internet broadband. Perangkat SpeedUp yang mudah digunakan kombinasi yang cocok dengan kekuatan jaringan Telkomsel,” ungkap Direktur Pemasaran SpeedUp, Rahmad Widjaja Sakti, kemarin.  

Diungkapkannya, untuk mengantisipasi perkembangan teknologi di tahun mendatang, SpeedUp terus berinovasi dengan  memperkenalkan SpeedUp Modem Long Term Evolution (LTE) dan Mobile Internet Wifi (Mifi)  LTE.

“Modem  LTE SpeeUp  merupakan modem USB pertama di Indonesia untuk operator jaringan 4G LTE. Kita sudah  ujicoba di ajang pertemuan tingkat tinggi ekonomi Asia Pasific (KTT APEC) di Bali 5–9 Oktober kemarin. Kalau regulasi sudha keluar dari pemerintah, barang ini tersedia di pasar,” ungkapnya.

SpeedUp Modem 4G LTE didukung dengan teknologi LTE FDD/TDD dan tetap kompatibel dengan jaringan HSPA/UMTS/GSM. Teknologi FDD biasanya menjadi roadmap lanjutan operator GSM,sedangkan teknologi TDD merupakan roadmap lanjutan dari teknologi operator wimax maupun CDMA.

Kecepatan modem SpeedUp dapat mencapai 100 Mbps. Bahkan, dengan kinerja sistem LTE dari SpeedUp ini, para pengguna nantinya dapat mengunduh 10 lagu MP3 dalam hitungan detik.

Tidak hanya itu, para pengguna SpeedUp Modem 4G LTE dapat mengunduh film HD (high definition) sebesar 4 gb hanya dalam hitungan menit, 20 kali lebih cepat daripada kecepatan transmisi data jaringan 3G.

SpeedUp Modem 4G LTE mampu menghadirkan akses internet dengan kecepatan ultra, mengunduh, bahkan menonton video HD secara langsung (live streaming), melakukan transmisi video dan navigasi real-time foto 3D dengan cepat.

Selain itu, SpeedUp Modem 4G LTE mampu mengirim video HD dengan kecepatan up to 50 Mbps, sembilan kali lebih cepat daripada kecepatan transmisi data jaringan 3G.

Sedangkan SpeedUp Mifi 4G LTE yang mendukung berbagai jenis Mifi berteknologi 4G LTE TDD dan FDD HSPA/WCDMA/GSM. Mifi ini didukung dengan baterai 2.900 Mah sehingga bisa dipakai hingga 8 jam di jaringan 4G LTE dan hingga 10 jam di jaringan 3G dan lebih mobile.

SpeedUp Mifi 4G LTE merupakan router mobile atau travel broadband router yang mudah digunakan dan didukung dengan akses nirkabel IEEE 802.11 b/g/n upto 68Mbps dan dapat di-share hingga 10 multiple user (Wifi) dan telah didukung dengan Web and Packet Filtering fitur One Touch Button WPS for security wireless (Wi-Fi Protected Setup) sehingga aman bagi pengguna.

Bagian layar alat ini begitu informatif sehingga memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi mengenai status baterai, jumlah pengguna yang aktif, dan sinyal jaringan. Slot Micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB juga tersedia pada alat ini yang berfungsi sebagai mass storage.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year