telkomsel halo

Bonus Internetan Isi Ulang dari simPATI

08:06:18 | 26 Sep 2013
Bonus Internetan Isi Ulang dari simPATI
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel kembali menghadirkan Program Bonus Internetan isi Ulang simPATI, yang memberikan manfaat lebih kepada pelanggan terutama di era digital lifestyle sekarang ini.

Program tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan simPATI dengan melakukan registrasi terlebih dahulu ke *999*1#, setelah itu pelanggan dapat menikmati bonus internetan hingga 1GB dengan melakukan isi ulang mulai Rp 10.000. Sebagai tambahan bonus isi ulang, pelanggan juga akan mendapatkan bonus NSP dari LangitMusik.

Keunggulan lain dari program ini, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang lebih dari satu kali, maka bonus internet yang didapatkan akan terakumulasi. Untuk pastinya, pelanggan bisa melakukan pengecekan bonus di *889#.

Disamping itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang minimal Rp 50.000, selain mendapatkan bonus NSP, juga akan mendapatkan diskon 50% layanan LangitMusik, dimana pelanggan bisa menikmati serunya download dan streaming lebih dari 800 ribu lagu melalui Aplikasi Android, Blackberry atau website LangitMusik.com.

Menurut General Manager Prepaid Marketing Communications Abdullah Fahmi  di era digital lifestyle sekarang ini, tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan masyarakat akan internet dan musik semakin meningkat.

Hal itu terlihat dari terus meningkatnya jumlah pelanggan data Telkomsel yang hingga saat ini mencapai lebih dari 52 juta pelanggan. “Untuk itulah melalui program ini, simPATI dengan tagline-nya My simPATI, My Style  hadir memberikan solusi demi memenuhi kebutuhan pelanggannya akan internet dan musik, sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setianya,” katanya dalam keterangan yang diterima Redaksi, kemarin.

Program ini juga hadir bagi pelanggan simPATI lewat sosial media, dimana dengan mengakses dan mengikuti aktifitas di www.telkomsel.com/simPATI, pelanggan berkesempatan memenangkan gratis internetan setahun dan smartphone. Selain itu, untuk lebih dekat dengan pelanggan, simPATI melalui program bonus isi ulang, akan menyapa pelanggannya di beberapa kota besar.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year