telkomsel halo

LG Perkenalkan Emulator App

14:19:52 | 13 Sep 2013
LG Perkenalkan Emulator App
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – LG Mobile membuka peluang bagi seluruh pengguna smartphone android untuk dapat merasakan  fitur andalan smartphone terbarunya, emulator G2.

“Kami ingin publik dapat merasakan sendiri berbagai fitur LG G2 sebelum membuat keputusan bahwa LG G2 merupakan smartphone yang tepat bagi mereka,” ujar Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia .

Dijelaskannya, emulator app LG G2  dapat berjalan pada seluruh smartphone berbasis android. Untuk mendapatkannya, peminat cukup mengunjungi laman resmi LG di www.lg.com/global/g2 atau mencarinya melalui Google Play.

Emulator LG G2 ini menyediakan petunjuk pengoperasian setiap fitur utama dalam LG G2. Lengkap dengan tutorial langkah demi langkah penggunaan, pengunduhnya akan mendapat gambaran lebih jelas terkait manfaat yang ditawarkan LG G2.

Enam fitur yang tersedia dalam emulator ini meliputi:

Guest Mode: Bertindak seolah menjadi tampilan layar utama kedua, mengaktifkan fitur ini akan membatasi akses pengguna hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemilik. Dengan pembatasan akses ini,privasi pengguna LG G2 akan selalu terjaga

KnockON: mengaktifkan atau menonaktifkan layar cukup dengan dua ketukan jari

Capture Plus: memungkinkan pengguna untuk melakukan penyimpanan satu halaman penuh sebuah web dalam satu file mencakup bagian halaman yang tak tertampil pada layar

Slide Aside – memberikan kemudahan multitasking berpindah aplikasi cukup dengan melakukan gerakan menggeser pada layar menggunakan sentuhan tiga jari bersamaan. Fitur ini secara otomatis akan menyimpan 3 aplikasi yang paling sering dipakai.

QuickMemo - memungkinkan pengguna menulis, menggambar bahkan menyelipkan catatan langsung pada tampilan layar yang digunakan. Dalam penggunaannya dilengkapi opsi untuk membaginya dengan orang lain melalui lampiran pesan atau URL.

Clip Tray – Seperti laiknya penggunaan pada computer (PC), fitur ini memungkinkan penggunanya menyalin ataupun menyimpan berbagai bagian menarik, misalnya seluruh isi dalam suatu website menarik, ke dalam sebuah penyimpanan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year